iklan jual beli mobil

Kolaborasi Ducati dan Bentley Hasilkan Mahakarya Performa dan Keanggunan

Ducati Diavel Bentley

Otojatim.com - Ducati dan Bentley dengan bangga memperkenalkan berita mengenai peluncuran sepeda motor terbaru mereka, Ducati Diavel for Bentley, sebagai hasil kolaborasi yang menggabungkan visi performa, keahlian, dan eksklusivitas kedua merek ikonik ini.

Motor edisi terbatas ini, lahir dari proyek kolaborasi antara Ducati dan Bentley, menjadi perwujudan yang luar biasa dari perpaduan teknologi, gaya, dan performa. Ducati Diavel for Bentley diperkenalkan secara resmi melalui acara 'fuorisalone' dalam rangka pekan Art Basel di Miami Beach, pameran seni kontemporer prestisius di dunia.

“Dikembangkan dari basis Diavel V4 yang tinggi performanya, sepeda motor ini menggabungkan elemen ciri gaya Bentley Batur, menciptakan desain yang unik dalam keanggunan dan estetika. Diavel for Bentley akan diproduksi dalam seri terbatas 500+50 unit, dengan 50 unit terakhir disediakan khusus untuk pelanggan Bentley,” ungkap Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia.

Desain baru untuk sepeda motor ini, hasil kerja sama antara Centro Stile Ducati dan desainer Bentley, mengambil inspirasi dari garis horizontal pada Batur. Warna Scarab Green, yang kaya akan nuansa metalik dari palet Bentley Mulliner, mendominasi seluruh bodywork sepeda motor.

Berbagai elemen karakteristik Batur, seperti pelek forged yang mencerminkan bentuk mobil dan grill depan dua warna, terintegrasi secara mendalam pada Diavel for Bentley. Komponen body work sebagian besar terbuat dari serat karbon berkualitas tinggi, menambah kesan eksklusif dan sporty.

Jok pengendara berbahan Alcantara hitam terinspirasi dari interior mobil Bentley Batur, dengan detail yang dipercantik seperti sulaman logo Bentley di bantalan belakang. Knalpot saluran ganda juga telah didesain ulang agar selaras dengan garis halus sepeda motor.

Selain peluncuran Diavel for Bentley, Ducati juga menghadirkan Diavel for Bentley Mulliners, terbatas hanya 50 unit, eksklusif bagi pelanggan Bentley. Mereka dapat berkolaborasi langsung dengan desainer Centro Stile Ducati untuk mengkonfigurasi sepeda motor mereka dengan warna khusus dan memilih palet eksklusif.

Setiap Diavel for Bentley disertakan dengan sertifikat keaslian, kursi penumpang, dan penutup sepeda motor. Nama model dan nomor produksi terukir pada pelat yang disisipkan pada penutup kepala vertikal serat karbon di sisi kanan sepeda motor.

Kolaborasi ini juga melahirkan Koleksi Kapsul untuk pemilik Diavel for Bentley, dengan helm jet dan jaket teknis dalam edisi terbatas, mencerminkan skema warna sepeda motor.

Ducati Diavel for Bentley ditenagai oleh mesin 1.158 cc V4 Granturismo yang bertenaga, ringan, dan kompak. Dengan torsi yang kaya, mesin ini memastikan performa luar biasa, sesuai dengan DNA kedua merek yang ikonik ini.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi