iklan jual beli mobil

Sambut Hari Ibu, MPM Honda Jatim Edukasi 50 Anggota PKK Soal Berkendara Aman

  • MPM Honda Jatim gelar sosialisasi berkendara yang aman di hadapan 50 ibu-ibu PKK di Kelurahan Gubeng Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com – Dalam rangka menyambut Hari Ibu tanggal 22 Desember mendatang, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, melakukan sosialisasi #Cari_Aman kepada ibu-ibu di Kelurahan Gubeng Surabaya pada Senin (11/12).


Sebanyak 50 wanita yang tergabung dalam PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) turut serta dalam edukasi berkendara tersebut. 


Acara yang diberi judul “Bersama Cari_Aman Hidup Penuh Arti” itu merupakan hasil kolaborasi MPM Honda Jatim dengan Unit KamSel Polrestabes Surabaya.


Briptu Fasela Dinda menyampaikan materi mengenai disiplin berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas).

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan edukasi dalam budaya tertib berlalu lintas sehingga tercipta keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas di jalan,” kata Briptu Fasela.


Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Natalia Wahyu Christanti, juga turut memberikan materi mengenai pentingnya penggunaan riding gear, teknik berkendara, tips berkendara aman dan nyaman bagi perempuan, postur tubuh yang baik saat berkendara, serta pentingnya penggunaan riding gear sebagai kebutuhan dan gaya hidup.


“Banyak perempuan masa kini yang menggunakan sepeda motor dalam aktivitasnya sehari-hari. Agar dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu mengedepankan prinsip #Cari_Aman saat berkendara. Kami ingin perempuan dapat menjadi panutan dalam berkendara yang aman, baik di keluarga maupun di lingkungannya,” kata Natha.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi