iklan jual beli mobil

Eksplorasi Jalur Joglosemar Bersama Mitsubishi XFORCE, Apa Istimewanya?

  • PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak sejumlah media nasional menjajal keunggulan XFORCE dalam event bertajuk “XFORCE Infinite Xcitement-Media Adventure 2023“ pada 10-12 Desember 2023.

Semarang, Otojatim.com – XFORCE Infinite Xcitement-Media Adventure 2023 terus berlanjut. Setelah menyusuri hampir 700 kilometer rute Yogyakarta-Solo-Semarang (Joglosemar), kini peserta yang terdiri dari awak media telah sampai pada ekspedisi batch ketiga atau tahap terakhir.


Di hari pertama batch terakhir ini, MMKSI mengajak media melakukan petualangan dari Semarang menuju Solo dengan beberapa pitstop yang seru dan berkesan.


Di antaranya workshop resin di Teakyard dan warisan budaya di Mangkunegaran. Sedangkan hari kedua, peserta dibawa menelusuri jalanan berkelok dan menanjak dari Solo menuju Yogyakarta melalui jalur Kaliurang.

Selain untuk memberikan petualangan menyenangkan pada awak media, rute ini dipilih karena dihiasi dengan jalanan perkotaan yang memiliki ragam komposisi sehingga peserta dapat memaksimalkan fungsi dan keunggulan XFORCE.


"Acara ini kami dedikasikan khusus untuk para media agar bisa mencoba langsung superioritas dari XFORCE. Para media yang kami undang diharapkan dapat memberikan masukan dan juga membagikan pengalaman baik mereka," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.


Menurut Irwan, Infinite Xcitement-Media Adventure 2023 mencakup beragam kondisi jalanan, mulai dari jalan perkotaan yang penuh dengan aktivitas, hingga rute pemandangan berliku yang menguji kemampuan XFORCE secara maksimal sehingga memberi pengalaman komprehensif pada awak media untuk dibagikan kepada konsumen.


"Pada event ini, media yang kami undang bukan hanya dari bidang otomotif, tapi juga media lifestyle, media khusus perempuan, hingga media general. Ini dimaksudkan agar perspektif yang dihasilkan beragam, sehingga memberikan referensi pada konsumen untuk mempertimbangkan XFORCE sebagai rekan bertualang," tambah Irwan.

MMKSI menjadikan XFORCE Infinite Xcitement-Media Adventure 2023 ini sebagai ajang untuk memperkenalkan dan mengedukasi para konsumen agar mengenal lebih dekat lagi dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh Compact SUV tersebut.

 

Saat menuju Solo, keunggulan XFORCE seperti high ground clearance dan berbagai mode berkendara (normal, gravel, wet, dan mud) diuji saat melewati medan yang tidak terduga. 

Saat melewati jalan tol dengan kecepatan tinggi, peserta akan merasakan bagaimana akselerasi dan kestabilan steering yang disajikan XFORCE, sambil menjajal fitur unggulan seperti cruise control dan blind spot monitoring.


Tak ketinggalan Dynamics Sound Yamaha Premium yang memanjakan telinga pengguna XFORCE saat mendengarkan musik di sepanjang perjalanan. Ada empat mode suara yang berbeda, yaitu signature, powerful, lively, dan relaxing yang disalurkan melalui 8 speaker di dalam mobil.


Audio system ini terbilang canggih karena sistemnya dapat menyesuaikan output dengan tingkat kecepatan mobil dan kondisi jalanan melalui fitur Speed Compensated Volume yang memiliki 5 level pilihan. 


Selama perjalanan, peserta juga dipermudah dengan fitur-fitur seperti Special Tuned CVT, dan Active Yaw Control (AYC). Juga beberapa fitur keselamatan ADAS seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross traffic Alert, Auto Light Control, dan lainnya. 


Penumpang juga dimanjakan dengan kabin yang luas, ruang penyimpanan yang banyak, 12.3-inch smartphone link display audio dengan berbagai kontennya, smart phone connectivity, dan masih banyak lagi.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi