iklan jual beli mobil

Rayakan Dimulainya Petualangan dengan Xforce, Mitshubishi Gelar Special Delivery Ceremony

  • Mitsubishi telah memulai pengiriman unit Xforce kepada konsumen di berbagai wilayah di Indonesia sejak awal November 2023. Kini, para konsumen diajak melakukan Special Delivery Ceremony.

Surabaya, Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan sejumlah diler resmi Mitsubishi Motors mengundang konsumen Mitsubishi Xforce untuk merayakan momen perdana mengaspalnya Xforce.


Acara bertajuk “Special Delivery Ceremony” tersebut digelar di 2 kota yakni Bandung pada Sabtu, 9 Desember dan Surabaya pada Minggu, 10 Desember, sebagai bentuk apresiasi MMKSI terhadap penerimaan positif dan kesabaran konsumen yang telah setia menunggu sejak masa pre-order bulan Mei lalu.


Sebagai perwujudan dari tagar #InfiniteXcitement, di acara tersebut para peserta secara seremonial menerima kunci yang dilambangkan sebagai dimulainya petualangan baru dengan Mitsubishi Xforce.

 

Aktivitas “Special Delivery Ceremony” Mitsubishi Xforce di Kota Bandung diselenggarakan di The Grand Lodakara Hall, pada 9 Desember 2023. MMKSI menggandeng grup diler resmi DETA Group, DIPO Group, Srikandi Group, Wicaksana Group, dan SPS Group.


Sedangkan di Kota Surabaya, “Special Delivery Ceremony” Mitsubishi Xforce digelar di Club House Golf, Graha Family. Acara diikuti oleh 37 konsumen asal Surabaya dan sekitarnya yang sudah menerima kunci Mitsubishi XForce. 

Untuk acara Surabaya, MMKSI berkolaborasi dengan grup diler BRA Group, Srikandi Group dan Sun Star Group. Secara simbolis, kunci mobil di serahkan oleh Tetsuhiro Tsuchida selaku Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI kepada masing masing perwakilan Diler. Selanjutnya dari diler, kunci mobil ini diserahkan langsung ke pemiliknya.


Sebelumnya, MMKSI juga telah melaksanakan aktivitas serupa pada 19, 25 dan 26 November 2023 di beberapa wilayah Jabodetabek. 


“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan pengalaman berbeda yang menarik bagi konsumen yang telah setia menunggu Mitsubishi Xforce. Penyerahan unit ini dikemas secara kekeluargaan sehingga konsumen merasakan hangatnya menjadi bagian dari keluarga Mitsubishi," kata Tetsuhiro Tsuchida.


Menurutnya, acara ini juga sekaligus menjadi tahap awal bagi grup diler resmi Mitsubishi Motors untuk melakukan aktivitas serupa di seluruh diler mereka, dengan acara yang ikonik dan memorable bagi konsumen.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motor Jawa Timur, Wandi Kurniadi, menegaskan bahwa seluruh konsumen di Surabaya telah menerima kunci Mitsubishi Xforce yang ditunggu-tunggu.


“Setelah preorder pada Agustus-September lalu, akhirnya unit milik konsumen di Surabaya dan sekitarnya telah kami serahkan. Kami optimis jika mobil telah meluncur di jalan, akan banyak masyarakat yang melihatnya, lalu muncul animo kepercayaan, sehingga penjualan juga akan meningkat,” ujarnya.

Mitsubishi XFORCE adalah compact SUV 5-seater yang dikembangkan spesial untuk pasar ASEAN. Karakternya stylish dan robust ditambah desain autentik dengan konsep “Best-suited buddy for exciting life”.


Handling terasa mantap berkat bodi Yang compact. Interior luas dengan banyak ruang penyimpanan. Serta ground clearance hingga 222 milimeter (mm), yang diklaim lebih tinggi dari Pajero Sport, menjanjikan ketangguhan melibas segala medan jalan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi