iklan jual beli mobil

Serbu Auto2000: Menangkan Mobil dan Motor, Keuntungan Menanti Pembeli Toyota

promo akhir tahun auto2000

Surabaya, Otojatim.com - Bagi Anda yang sedang mencari mobil Toyota, jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan Promo Serbu Auto2000 yang kini tengah berlangsung di Jawa Timur. Dalam program ini, konsumen yang membeli mobil baru di dealer Auto2000 berkesempatan memenangkan hadiah undian, termasuk 5 unit Toyota Raize 1.2 G CVT dan 500 unit Honda BeAT CBS.

Menurut Judianto, Kepala Divisi Bisnis Regional Jawa Timur Bali, Promo Serbu Auto2000 merupakan singkatan dari Serba Untung Beli Mobil di Auto2000. "Saat yang tepat untuk membeli mobil baru menjelang liburan akhir tahun. Auto2000 memberikan apresiasi kepada konsumen melalui program menarik, yaitu Serbu Auto2000," ujarnya kepada media.

Herry Deswanto, Senior Area Business Manager Surabaya, menambahkan bahwa program ini berlaku secara nasional dan diberikan kepada konsumen setia Auto2000. "Program ini sebagai bentuk apresiasi Toyota dan Auto2000 kepada konsumen yang telah memilih mobil Toyota. Berlaku untuk setiap pembelian mobil Toyota di Auto2000 selama periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024," tambahnya.

promo akhir tahun toyota

Selain kesempatan memenangkan mobil Toyota Raize dan motor Honda BeAT, konsumen juga dapat menikmati berbagai keuntungan lainnya. Paket kredit Toyota Agya dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp 5 juta, paket kredit Toyota Agya Calya dengan DP 15%, bunga rendah mulai dari 0%, dan tenor panjang hingga 8 tahun.

Judianto juga mengungkapkan promo leasing SPEKTAKULER untuk Toyota Veloz, Avanza & Rush, dengan uang muka (DP) mulai dari 10%, bebas biaya asuransi selama 2 tahun, serta penawaran khusus untuk Yaris Cross Bensin dengan rate 0% dan tenor hingga 5 tahun.

Proses pembelian mobil di Auto2000 dapat dilakukan secara offline maupun online. Untuk berpartisipasi dalam program ini, AutoFamily dapat mengunjungi Cabang Auto2000 Jawa Timur terdekat atau melalui Auto2000 Digiroom untuk pembelian langsung.

diskon toyota

Herry Deswanto berharap AutoFamily dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga dengan mobil Toyota baru dan berpeluang memenangkan hadiah undian mobil atau motor gratis dari Auto2000.

Dalam sambutannya, Jogi Hartomo, Kepala Cabang Auto2000 Jemursari, Surabaya, menjelaskan bahwa program Serbu Auto2000 diharapkan dapat meningkatkan penjualan hingga awal tahun 2024. Meskipun pasar otomotif melambat, market share Toyota di Surabaya naik 2% dan di Jawa Timur naik 1% pada tahun ini.

"Market share Toyota di Surabaya mencapai 38,6%, sedangkan di Jawa Timur mencapai 33,6%. Kami optimis program ini dapat mendongkrak penjualan," tutup Jogi.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi