iklan jual beli mobil

Dapatkan Potongan Kredit dan Garansi Rangka di Honda AT Family Surabaya

  • Honda AT Family hadir di Surabaya memamerkan sederet skuter matic andalannya dengan beragam promo menarik.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar pameran skuter matic alias skutik bertajuk Honda AT Family di Trans Icon Mall Surabaya. 


Acara tersebut diselenggarakan pada 4-10 Desember 2023. Ada banyak kejutan, keseruan, dan tentunya diskon untuk pembelian sepeda motor Honda. 


Sederet skutik andalan Honda seperti: ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan BeAT, bakal menyapa pengunjung. 

Bagi masyarakat yang tertarik membeli motor secara kredit, ada potongan tenor hingga 3x dan hadiah langsung berupa helm eksklusif selama pameran berlangsung.


Pelanggan juga berkesempatan memenangkan undian total 1,5 Millyar.  Juga mendapatkan gratis oli hingga empat kali dan sudah dilengkapi dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).


Demi memberi ketenangan lebih pada konsumen, AHM memberikan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.


Tak cukup sampai di situ, ada pula perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM, juga sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.


Sebagai acara puncak, kegiatan Honda AT Family dimeriahkan oleh Acoustic Band, Talkshow Influencer, K-Pop Competition, dan kehadiran bikers komunitas Honda.


Pengunjung yang penasaran dengan performa sepeda motor Honda, bisa menjajal langsung di area test ride. 


“Setelah sebelumnya hadir di Kota Malang, Honda AT Family kini menyapa konsumen setia Honda di Kota Surabaya dan sekitarnya. Jadilah bagian dari keseruan Honda AT Family di Surabaya ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama kegiaan berlangsung," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi