iklan jual beli mobil

All New Honda Accord RS e:HEV: Gabungkan Sporty Fun to Drive dengan Teknologi Hybrid. Harga di Bawah 1 M

All New Honda Accord RS eHEV

Otojatim.com - PT Honda Prospect Motor menggelar peluncuran All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda dengan teknologi hybrid e:HEV dan desain sporty varian RS, acara tersebut berlangsung di Jakarta pada tanggal 7 Desember 2023.

Generasi terbaru Honda Accord ini tidak hanya mengusung teknologi hybrid, tetapi juga memperkenalkan fitur konektivitas Honda CONNECT dan berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Honda Accord pertama kali diperkenalkan pada tahun 1976 di Jepang dan segera menjadi salah satu model terlaris di negeri tersebut. Secara global, Honda Accord telah berhasil mencatat penjualan lebih dari 24 juta unit dan meraih lebih dari 300 penghargaan di seluruh dunia. Di Indonesia, keberhasilannya tidak kalah gemilang, dengan penjualan melebihi 82.000 unit sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1978.
Harga Accord Hybrid

All New Honda Accord generasi kesebelas pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada akhir tahun 2022. Sebagai mobil ramah lingkungan, Accord terbaru ini mengadopsi teknologi hybrid e:HEV, menjadikannya model kedua setelah All New Honda CR-V yang diperkenalkan pada bulan Agustus 2023 di Indonesia.

Teknologi e:HEV adalah inovasi terbaru dari Honda, di mana motor listrik dan mesin bensin bekerja bersama untuk menciptakan pengalaman berkendara yang efisien dalam berbagai kondisi. Sistem e:HEV membedakan diri dengan kinerja motor listrik yang lebih dominan, didukung oleh mesin bensin untuk menghasilkan tenaga ekstra dan mengisi daya baterai melalui regenerasi daya.

Spesifikasi Honda Accord Hybrid

All New Honda Accord RS e:HEV menampilkan fitur terbaru, yaitu EV Switch, yang memungkinkan pengemudi mengatur tiga mode manajemen daya sesuai keinginan mereka. Mode Auto secara otomatis mengatur mode berkendara paling efektif, sementara Mode EV mengandalkan sepenuhnya pada motor listrik untuk pengalaman tanpa emisi. Mode Charge digunakan untuk mendistribusikan tenaga dari mesin bensin untuk mengisi baterai kendaraan.

desain honda accord hybrid

Desain sporty All New Honda Accord RS e:HEV tampak pada logo Honda dengan aksen biru, emblem RS berwarna merah, grille bermotif gloss-black mesh, dan lampu depan Full LED dengan LED sequential turning signal. Berbagai tambahan RS Aero Kit, Shark Fin Antenna, dan Trunk Ducktail semakin menonjolkan kesan sporty.

Fitur konektivitas Honda CONNECT memungkinkan akses ke berbagai fungsi mobil melalui smartphone, sedangkan Google built-in* memungkinkan pengguna menggunakan perintah suara untuk mengaktifkan berbagai fungsi, termasuk navigasi dan pengaturan suhu AC. Fitur In Car Wifi juga tersedia untuk menyediakan hotspot WiFi yang terintegrasi dengan Display Audio dan Honda CONNECT.

Dalam hal kenyamanan berkendara, All New Honda Accord RS e:HEV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Experience Selection Dial, display audio 12.3 inci yang mendukung Apple Car Play dan Android Auto secara nirkabel, TFT Meter 10.2 inci, serta Head Up Display 11.5 inci. Kabin juga menawarkan Power Panoramic Sunroof, Premium Speaker BOSE, dan Multicolor Interior Ambient Light.
Fitur Safety Honda Accord Hybrid

Dari segi keselamatan, All New Honda Accord telah diperbarui dengan fitur keselamatan Honda SENSING yang lebih lengkap, termasuk 8 SRS Airbags, Active Cornering Light, dan Knee Airbags untuk menambah tingkat keamanan pengendara.

Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu, menyatakan, "All New Honda Accord merupakan perwujudan visi Honda untuk menghadirkan produk ramah lingkungan, mendukung konektivitas, serta aman untuk pengguna jalan di Indonesia." Sementara Direktur Penjualan & Pemasaran dan Purna Jual PT. Honda Prospect Motor, Yusak Billy, optimis bahwa All New Honda Accord akan mempertahankan reputasinya sebagai sedan Honda paling premium di Indonesia.

All New Honda Accord RS e:HEV dapat dipilih dalam tiga pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Ignite Red Metallic, dengan harga Rp 959.900.000* (harga on the road wilayah Jakarta untuk nomor rangka tahun 2024).(*)
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi