iklan jual beli mobil

PT Hartono Raya Motor Surabaya Raih Sertifikasi Global Mercedes-Benz untuk Fasilitas Body & Paint

bodi repair mercedes surabaya

Otojatim.com - PT Hartono Raya Motor Surabaya, diler resmi Mercedes-Benz pertama di Jawa Timur, sukses meraih sertifikasi Global untuk fasilitas Body & Paint dari Mercedes-Benz AG Jerman.


Penghargaan ini diperoleh setelah melalui serangkaian evaluasi ketat langsung dari staf ahli Mercedes-Benz AG.

Hartoyo Yuwono, General Manager PT Hartono Raya Motor Surabaya, menyampaikan bahwa kualifikasi yang dinilai mencakup berbagai aspek, mulai dari proses perbaikan, kualifikasi teknisi, standar peralatan, material perbaikan, hingga proses dokumentasi dan administrasi.

bengkel cat mercy surabaya

Penganugerahan ini membuat PT Hartono Raya Motor Surabaya menjadi dealer resmi Mercedes-Benz ketujuh di Indonesia dan yang pertama di Jawa Timur yang meraih sertifikasi Body & Paint dari Mercedes-Benz AG Jerman.

Dalam proses perbaikan bodi mobil, dimulai dengan diagnosis kerusakan untuk memberikan informasi menyeluruh kepada pemilik kendaraan. Tim body kemudian bekerja dengan presisi untuk mengembalikan bentuk bagian bodi menjadi utuh seperti semula.

Proses selanjutnya berada di departemen paint, dengan menggunakan teknologi cat premium terkini berbasis air (water base) dan clear coat tahan goresan, serta material dari mitra Axalta yang disetujui oleh Mercedes-Benz AG.

body and paint mercedes Surabaya


Hartoyo menegaskan, "Kami yakin dengan bengkel Body & Paint bersertifikasi, kami dapat memberikan layanan premium Mercedes-Benz yang sesuai dengan Best-Customer-Experience."

Selain itu, PT Hartono Raya Motor Surabaya menjalin kerjasama dengan asuransi ternama, memudahkan pelanggan dalam urusan administrasi klaim asuransi.

Untuk menyempurnakan layanan, mereka juga memberikan garansi selama dua tahun, memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada para pelanggan setia Mercedes-Benz.

Alamat:
Showroom Mercedes-Benz
PT Hartono Raya Motor
JL Demak 166-168 Surabaya

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi