iklan jual beli mobil

Fazzio Youth Project Hadir di Lombok, Bukti Kepedulian Yamaha Pada Generasi Muda

  • Yamaha gelar Fazzio Youth Project di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Para siswa SMA memperebutkan piala dan hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan menunjukkan minat dan bakatnya di berbagai bidang.

Otojatim.com - Fazzio Youth Project (FYP), ajang adu bakat siswa SMA, kembali hadir. Kali ini menyapa para siswa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 


Sebanyak 14 sekolah dari Lombok Tengah dan Lombok Timur seru-seruan sambil menampilkan kemampuan baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Nantinya peserta terbaik akan diadu di babak final.


William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menyampaikan bahwa kegiatan FYP adalah bukti nyata dukungan Yamaha kepada generasi muda agar terus berkarya. 


Di setiap kegiatan roadshow ke tiap sekolah, Yamaha menghadirkan berbagai kegiatan seru, seperti Yamaha Ranking 1, Talent Show, hingga Test Ride Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio. 


“Para siswa antusias dan sangat semangat dalam mengikuti kegiatan FYP ini. Selain menggelar beragam aktivitas seru, kami harap kegiatan ini dapat memberi kesan positif bagi seluruh peserta. Hal ini sejalan dengan misi Yamaha untuk memperkuat hubungan antara Yamaha dengan generasi masa kini sekaligus memberikan wadah bagi para siswa dalam menyalurkan kreativitas nya,” kata William. 

SMA 1 Pringgarata menjadi sekolah pertama yang mengawali kegiatan Road Show Fazzio Youth Project. Untuk area Lombok Tengah, kegiatan dilanjutkan ke SMA 1 Jonggat, SMA 2 Praya, SMA 1 Kopang, SMA 4 Praya, SMA 1 Praya Barat Daya, SMA 2 Jonggat, dan SMA 3 Praya. Sedangkan untuk area Lombok Timur SMA 1 Sakra menjadi sekolah pertama yang mengawali kegiatan FYP. Setelah itu dilanjutkan ke SMA 1 Suka Mulia, SMA 1 Wanasaba, SMA 2 Selong, SMK 1 Sikur, dan SMA 1 Terara. 


Selama kegiatan Road Show, para siswa berlomba menunjukkan minat dan bakat mereka di berbagai bidang, seperti tari tradisional, modern dance, seni beladiri, band, paskibraka, teater, hingga menyanyi.

Yamaha juga menghadirkan Service Kunjung Yamaha khusus bagi siswa dan guru yang ingin melakukan servis motor Yamaha milik mereka. Cukup membayar Rp 65 ribu, konsumen bisa menikmati fasilitas cek motor dan ganti oli di sekolah masing-masing. 


FYP putaran final di area Lombok Tengah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 26 November 2023 di Gor Tastura. Sementara untuk area Lombok Timur, final akan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Desember 2023 di Gedung Ananda Sport Hall Masbagik. Peserta FYP terbaik berhak mendapatkan piala juara serta hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi