iklan jual beli mobil

Dukung Pahlawan Negara, MPM Honda Jatim Gandeng YBSI Beri Pengobatan Gratis Khusus Veteran

  • Memperingati Hari Pahlawan, MPM Honda Jatim gelar layanan kesehatan gratis bagi veteran di Surabaya.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bersinergi dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI) memberikan layanan kesehatan kepada 100 anggota veteran dan janda veteran di Surabaya pada Minggu (19/11).


Kegiatan ini merupakan realisasi dari program MPM Berbagi, yang salah satunya bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi keamanan dan kedamaian negara.


Para veteran pejuang kemerdekaan mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Hotel Grand Mercure Mirama Surabaya. Adapun layanan yang disediakan meliputi pemeriksaan fisik, konsultasi medis, dan penanganan awal berbagai masalah kesehatan serta pembagian bingkisan.


“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan ini merupakan upaya kami untuk mengekspresikan rasa terima kasih dan peduli kepada para veteran yang telah berjuang demi kebebasan dan keamanan negara dengan memberikan layanan kesehatan,” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Marsyifak, Ketua LVRI Ranting Siwalankerto yang merupakan salah satu anggota veteran peserta pemeriksaan kesehatan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada MPM Honda Jatim atas adanya pemeriksaan kesehatan gratis.


MPM Honda Jatim berharap bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan visi MPM Honda Jatim, yakni memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi