iklan jual beli mobil

Ulang Tahun Pertama, Chery Tembus 9 Besar Mobil Penumpang Terlaris di Indonesia

  • Chery merayakan ulang tahun pertamanya bersama para konsumen setia di acara Customer Gathering Anniversary 1st Chery Indonesia With Chery With Love.

Otojatim.com - Chery merayakan 1 tahun eksistensinya di Indonesia. Melalui Chery Sales Indonesia (CSI) dan menggandeng PT Manang Sukses Abadi (MSA) selaku authorized dealernya di Jawa Timur, Chery mengundang para pelanggan setianya ke acara Customer Gathering Anniversary 1st Chery Indonesia With Chery With Love pada Minggu (19/11) di hotel Shangrila Surabaya.


"Bulan November ini tepat 1 tahun Chery hadir di Indonesia, demikian juga dengan Manang Sukses Abadi. Kami sebagai dealer di Jatim, bangga menjual SUV premium Chery dan di terima dengan baik oleh masyarakat Jatim," kata Gunardi Luwardi Operations Manager PT. MSA.


Selama satu tahun, Chery bekerja keras menghadirkan dan memperkenalkan SUV premium andalannya. Melalui ragam produk Tiggo dan Omoda 5, Chery ingin membuktikan bahwa kualitasnya pantas bersaing dengan pabrikan Korea Selatan, Jepang hingga Eropa.


Usaha itu nyatanya tak sia-sia, Gunadi mengungkapkan bahwa berdasarkan data dari GAIKINDO, Chery berhasil masuk dalam jajaran 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia. 


"Tentu ini sangat membanggakan. Ini bukti bahwa kepercayaan terhadap merek juga kian menguat. Ditambah dengan berbagai testimoni positif konsumen dan masyarakat. Chery juga menerima berbagai penghargaan. Terima kasih Chery dan konsumen," tambahnya.

Para pelanggan atau disebut Chery Family, yang hadir dalam Customer Gathering Anniversary 1st Chery Indonesia With Chery With Love, disuguhi dengan berbagai acara seru, seperti berbagi cerita perwakilan customer yang di ajak langsung ke pabrik Chery di China, sampai hiburan musik dan game. Tak ketinggalan undian berhadiah TV 42 inci dan hadiah menarik lainnya.


"Terima kasih Chery atas perhatian dan acaranya ini," kata Rudi, salah satu Chery Family yang hadir.


Di acara tersebut, PT MSA juga memboyong OMODA 5 GT dan RZ untuk mengobati rasa penasaran para peserta. Mereka bahkan bisa melakukan test drive di area Shangrilla.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi