iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Kasih Garansi Rangka 5 Tahun Tanpa Batas Kilometer

  • MPM Honda Jatim memberi garansi rangka selama 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua model sepeda motor. Selain itu, terdapat pula upgrade pada beberapa perlindungan lainnya.

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memberikan ketenangan pada customer dengan memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.


“Kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami. Kami berkomitmen terus memberikan layanan demi meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik," kata Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim Mac Aguste.


Menurut Mac, jaminan ini juga diberikan sebagai bentuk terima kasih MPM Honda Jatim, selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Periode baru masa garansi ini berlaku juga untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan, termasuk skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.


Honda juga memberikan upgrade perlindungan menyeluruh dengan perpanjangan jarak tempuh pada: komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.


MPM Honda Jatim menggaungkan program garansi rangka 5 tahun melalui aktivitas promosi di jaringan dealer maupun kegiatan promosi seperti kegiatan AT Family di 7 kota di Jawa Timur.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi