iklan jual beli mobil

Janji Bikin Konsumen Tenang, Ini Jaminan Aftersales Astra Peugeot

  • Astra Peugeot berkomitmen memberikan layanan purna jual prima sehingga masyarakat tak perlu berpikir dua kali untuk memiliki unit Peugeot.

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot kian gencar mengampanyekan Peace of Mind  bagi para konsumennya dengan cara menjadikan program purna jual sebagai prioritas utama.


Astra Peugeot menjamin durabilitas dan kenyamanan produknya melalui tagline “free maintenance 5 tahun atau 60 ribu kilometer” yang selalu digaungkan di setiap kesempatan promosi.


Program ini bertujuan memberi rasa aman dan keyakinan pada kosnumen untuk memiliki unit Peugeot. Perawatan selama 5 tahun pertama atau 60.000 kilometer tidak dikenakan biaya untuk New Peugeot 5008 & 3008 SUV.  


“Paket Maintenance terdiri dari perawatan berkala pada kendaraan (Labour, Parts, dan Lubricant),” kata Aidil FB Swastomo selaku Aftersales Dept Head dari Astra Peugeot.

Kemudahan layanan purna jual menjadi highlight yang ditawarkan oleh Astra Peugeot. Salah satunya Home Service yang memungkinkan konsumen melakukan perawatan mobil tanpa perlu repot-repot datang ke bengkel.


Layanan ini bisa didapatkan di seluruh jaringan Astra Peugeot di Indonesia, yakni di area Jakarta, Banten (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi