iklan jual beli mobil

Pamer Keunggulan Yamaha Fazzio dan Filano di Sepanjang Jalan Kota Mojokerto

  • Sejumlah konsumen dan komunitas Yamaha Fazzio dan Filano melakukan rolling city di Kota Mojokerto.

Otojatim.com - Konsumen dan komunitas Classy Yamaha riding bersama di sore hari pada hari Sabtu (28/10). Kegiatan yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, tersebut diikuti oleh 25 orang konsumen dan Komunitas pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected diajak untuk berkeliling kota Mojokerto.


Tak hanya rolling city, kegiatan seru lainnya juga dihadirkan, seperti mengunjungi wisata cagar budaya hingga games kekompakan. Seluruh peserta juga diajak tampil stylish dan fashionable sejalan dengan skutik premium yang mereka tunggangi.


“Kegiatan rutin rolling city ini juga bisa disebut sebagai wadah para pengguna Classy Yamaha untuk kopdar. Tentunya sebagai ajang untuk silaturahmi, kami berharap para peserta dapat bertukar informasi mengenai berbagai macam hal sekaligus bersenang-senang bersama. Kami berharap, para pengguna Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano dapat terus tampil percaya diri ketika berkendara,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Kegiatan dimulai di dealer Yamaha Indoperkasa Mojokerto untuk pengarahan dan pemaparan materi safety riding. Kemudian peserta berkeliling kota sambil menikmati pemandangan sore dengan kenyamanan yang ditawarkan Fazzio dan Filano.


Berbekal teknologi Blue Core Hybrid, kedia skutik retro kebanggaan Yamaha itu mampu memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga, ramah lingkungan, dan andal. 


Semakin praktis berkat Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), juga fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motornya. 


Semua tipe produk Classy Yamaha juga telah disempurnakan dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect agar bisa tampil Always On. Dengan fitur ini, para pengendara bisa melihat notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, hingga rekomendasi perawatan kendaraan.


Candi Brahu yang ada di kota Mojokerto menjadi salah satu spot kunjungan Classy Yamaha riding. Peserta disambut dengan games yang membuat peserta larut dalam kemeriahan acara.


“Saya menikmati seluruh rangkaian kegiatan Rolling City ini bersama dengan teman-teman pengguna Grand Filano dan Fazzio lainnya. Sepanjang perjalanan, saya yakin semua orang terpana melihat kami dijalan raya. Karena memang terbukti, selain memiliki desain yang eye catching motor Grand Filano dan Fazzio ini memang nyaman untuk dipakai jalan-jalan di dalam kota. Jadi memang menjadi motor yang akan saya rekomendasikan kepada semua orang,” ungkap Risky Anjani, salah satu pengguna Yamaha Fazzio. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi