iklan jual beli mobil

Honda AT Family Hadir di Surabaya dan Malang, Dapatkan Promo Spesial

  • MPM Honda Jatim menggelar pameran Honda AT Family Day di Surabaya dan Malang pada 6-12 November 2023.

Surabaya, Otojatim.com - Bagi warga Jawa Timur pecinta motor matik, bikin weekend Anda semakin seru dengan datang ke Honda AT Family Day di Delta Plaza Surabaya dan Malang Town Square mulai tanggal 6-12 November 2023.


Pameran besutan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT tersebut menampilkan ragam pilihan motor matic andalan Honda yang fashionable.


Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, mengatakan, "kehadiran Honda AT Family adalah wujud kedekatan kami dengan konsumen, melalui beragam motor matic unggulan Honda dan kreativitas yang dapat menunjang kesenangan dalam berkendara, maupun aktivitas sehari-hari."


Adapun model yang dipamerkan ataranya, New Honda Scoopy dengan tampilan terbaru berupa kombinasi warna dan desain grafis unik yang siap mencuri perhatian di jalanan.

Lalu Honda Genio yang fashionable untuk pengguna yang suka tampil gaya mengikuti tren masa kini. Tak ketinggalan Honda ADV160, skutik besar penjelajah jalanan yang tanggung, kokoh, dan punya banyak fitur canggih. 


Tak ketinggalan skutik premium Honda PCX160 ditemani skutik premium sporty Honda Vario160 yang juga turut tampil menyapa pengunjung.


“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan mimpi ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen," kata Suhari. 


Tak hanya pameran, MPM Honda Jatim juga menyuguhkan beragam aktivitas kebersamaan yang mencairkan suasana. Di antaranya Games, Community Gathering, hingga hiburan musik.  


Selama Honda AT Family Day berlangsung, tentunya ada promo-promo spesial yang ditawarkan. Mulai dari promo penjualan, special gift, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda.

Honda AT Family Day hadir di Surabaya, Pacitan, Malang, Nganjuk, Banyuwangi, Sidoarjo, dan Blitar.


PT Astra Honda Motor (AHM) juga turut menggaungkan program garansi terbaru Honda yakni jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui sosial media @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi