iklan jual beli mobil

Makin Seru, Ini Cara Hyundai Dukung Gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

  • Hyundai menjadi Mobility Partner untuk gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Beragam program menarik digelar untuk menebarkan euforia ke seluruh masyarakat Indonesia.

Surabaya, Otojatim.com - FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 resmi digelar. Opening ceremony sekaligus pertandingan perdana diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, hari ini (10/11). 


Hyundai Motor Company sebagai Official Sustainable Mobility Partner, melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut memeriahkan helatan akbat tersebut melalui brand activation area di mana pengunjung bisa mengikuti kegiatan menarik sambil mejgenal lebih dekat fitur Vehicle to-Load (V2L) dari Hyundai IONIQ 5. 


“Kami senang bisa membagikan euforia ini kepada publik melalui program Empowering #ChampsofTomorrow. Dengan demikian keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dapat dinikmati seluruh masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia," kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID.


Fransiscus juga menuturkan rasa bangganya dapat menjadi Official Sustainable Mobility Partner, sehingga dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda dalam menyalurkan passion mereka khususnya di dunia sepak bola.


“Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999,” ujarnya.

HMID juga menggelar program spesial Piala Dunia U-17 bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow, yakni permainan football mini untuk mendapatkan merchandise spesial.


Pengunjung harus menyelesaikan tatangan zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppie untuk mendapatkan poin. Ada pula Say “Hyundai”, dan mengunggah foto atau video pada Instagram Story dengan hashtag #ChampsofTomorrow dan tag Instagram @hyundaimotorindonesia, untuk mendapatkan poin tambahan. 


Lima peserta dengan poin terbanyak berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai. 


Semua aktivitas seru tersebut digelar dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya berbagai perangkat elektronik. 


Fitur V2L tersebut menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya pada booth.


Tak hanya itu, Hyundai juga mengadakan parade mobil bertema FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Mobil dengan desain khusus tersebut melintas melalui rute Jakarta–Bandung dan Surabaya– Surakarta di hari pertandingan berlangsung. Masing-masing rute menyertakan 10 unit mobil. Setiap rute akan berakhir di stadion-stadion penyelenggara pertandingan.


HMID mengajak masyarakat luas mengikuti special test drive mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023. Dengan begitu pengunjung berkesempatan memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Kegiatan special test drive ini berlangsung di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park. Masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan cara:

  • Registrasi untuk sesi test drive dan jalani kegiatan test drive sampai selesai.
  • Upload foto terbaik bersama unit kendaraan test drive #ChampsofTomorrow yang digunakan ke feed Instagram dengan caption yang menceritakan alasan ingin menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.
  • Tag @hyundaimotorindonesia di Instagram serta gunakan hashtag #ChampsofTomorrow dan #HyundaiTestDriveU17. 
  • Peserta harus follow akun media sosial Hyundai dan tidak mem-private akun kamu.
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 November 2023.

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi