iklan jual beli mobil

FUSO Truck Campaign 2023: Perayaan 60 Tahun Canter dan Solusi Andal Bisnis di Surabaya

fuso truck campaign 2023

Otojatim.com - Acara tahunan FUSO Truck Campaign, yang digelar oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, sukses terselenggara di Hotel Shangri-la, Surabaya pada 10 November 2023.

Acara ini merupakan kolaborasi antara KTB, dengan dealer PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, PT Bumen Redja Abadi, PT Murni Berlian Motor, dan PT Diansarana, dihadiri oleh 150 undangan konsumen yang antusias.

FUSO Truck Campaign menjadi wadah apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, memungkinkan pertemuan langsung antara KTB, konsumen, dan dealer untuk memperkuat hubungan bisnis. Tahun ini, FUSO Truck Campaign diselenggarakan sebanyak 20 kali, termasuk 3 acara di Surabaya.

Dengan tema "Solusi Andal Bisnis Anda," Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.


Acara ini memberikan kesempatan kepada para customer untuk berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan manajemen KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual, dan inovasi teknologi terkini.

Reinhartd Febryano Sarungu, selaku Head of Marketing Communication Department PT KTB, menyampaikan mengatakan, "FUSO Truck Campaign 2023 ini spesial karena bertepatan dengan 60 tahun Mitsubishi Fuso Canter. Pada acara ini, kami memperkenalkan edisi khusus Canter 60th Anniversary yang diproduksi terbatas sebanyak 60 unit."

Selain itu, KTB memberikan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur KTB, menegaskan komitmen Mitsubishi Fuso sebagai mitra bisnis yang terpercaya dengan produk tangguh dan lengkap dari FUSO Canter hingga Fighter X.

"Dukungan jaringan dealer terluas, layanan purna jual, dan teknologi terbaru menjadi fokus Mitsubishi Fuso dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan membantu mengatasi tantangan industri," jelasnya.

Pada acara ini, KTB dan dealer juga memberikan penghargaan kategori Best Customer dan Best Driver sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen. Keseruan acara semakin bertambah dengan penampilan artis Via Valen yang menghibur para tamu undangan.

Tidak hanya itu, seluruh konsumen yang hadir berkesempatan meraih grand prize berupa 1 unit sepeda motor, serta doorprize dan souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso. Perayaan 60 tahun eksistensi Fuso Canter semakin memperkaya momen bersejarah dalam FUSO Truck Campaign 2023.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi