iklan jual beli mobil

Makin Fresh, Ini yang Baru dari New Peugeot 3008 & 5008 SUV

  • New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Allure dan Active mendapat penyegaran baru pada bagian grill.

Jakarta, Otojatim.com - Peugeot kembali melakukan inovasi. Kali ini berupa desain frameless grill pada New Peugeot 3008 & 5008 SUV varian Allure dan Active yang membuat wajahnya makin stylish dan futuristik.


Desain grill yang sangat agresif tersebut mulai dikembangkan pada produk Peugeot 508, dan pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2018 lalu.


Varian premium entry, yakni 3008 SUV Active dibanderol seharga Rp 660 juta (OTR), sementara untuk tipe 5008 SUV di harga Rp 715 juta (OTR). Keduanya telah  mengusung grill terbaru dari Peugeot Global. 


The attractive frameless grill ini memberikan kesan yang sangat stylish, elegan, modern namun tetap sporty. Garis-garis horizontal seolah berpendar, berpadu dengan logo Peugeot di bagian tengahnya membuat tampilan semakin cantik.


Lampu DRL vertikal mengisi ruang bumper, tersambung ke dua sisi headlamp. Sang Singa makin garang tampil di jalan.

Bukan hanya aksesoris belaka, fungsi Grill tersebut tetap diperhatikan. Di mana tujuan utamanya untuk meredam panas sehingga dapat menjaga temperatur ideal mesin. Grill juga menjadi saluran masuknya udara untuk mendinginkan mesin. Embusan udara yang masuk tersebut akan mendinginkan kisi-kisi radiator.


Adapun sentuhan spesial pada grill ini tak lepas dari mahakarya Matthias Hossan, Kepala Desainer Peugeot, yang juga merupakan mantan anggota Gilles Vidal. Sosoknya tak asing bagi para penggemar Peugeot. Sebelumnya, Hossan dan timnya telah merancang Peugeot E-Legend, 208 dan 2008.

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi