iklan jual beli mobil

Berlokasi Di Kelapa Gading, Alva Resmi Buka Dealer Kedua Di Jakarta


Otojatim –  Setelah sukses beroperasi selama setahun di Ibukota dengan meresmikan ALVA Experience Center di SCBD, ALVA kembali memperluas jangkauannya dengan membuka cabang baru di wilayah Jakarta. Hari ini, ALVA Experience Center Kelapa Gading secara resmi diresmikan, menegaskan komitmen perusahaan untuk memperluas ekosistem kendaraan listrik ALVA dan mendukung mobilitas perkotaan yang berkelanjutan di Jakarta.

Menurut Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group yang mengelola merek ALVA, "ALVA Experience Center di Kelapa Gading bertujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen ALVA di Jakarta dan mendorong transformasi menuju era elektrifikasi dengan menyediakan solusi mobilitas ramah lingkungan melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo. Peresmian ini juga merupakan bagian dari inisiatif kami untuk menciptakan lebih banyak lagi titik penyerapan emisi baru demi mendukung prinsip net-zero emission pemerintah pada tahun 2060."

ALVA Experience Center Kelapa Gading berlokasi strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan utama di Jakarta Utara, yaitu Mall Kelapa Gading. Keberadaannya diharapkan dapat memudahkan pengguna motor listrik ALVA dan calon pembeli di area sekitarnya, termasuk Bekasi, Jawa Barat.

Selain sebagai tempat penjualan, ALVA Experience Center Kelapa Gading juga dilengkapi dengan berbagai area edukatif dan fungsional seperti showroom, layanan purnajual, area penjualan merchandise resmi ALVA, serta area servis. Di samping itu, terdapat juga community space yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul komunitas dengan menyediakan layanan ALVA Coffee.

"Kami mengundang para Game Changer untuk mengunjungi ALVA Experience Center Kelapa Gading dan bersama-sama menyambut masa depan berkendara modern yang ramah lingkungan dengan ALVA," tambah Putu.(*)


Ikuti berita ALVA dari Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi