iklan castrol

AHM Rilis New Honda Scoopy dengan Pilihan Warna Baru dan Garansi Rangka 5 Tahun

scoopy garansi rangka 5 tahun
Garansi Rangka Honda 5 Tahun - Thomas Wijaya Executive Vice President AHM memeriksa display Scoopy terbaru yang dibasahi air pertanda kuat terhadap karat. 

Jakarta, Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini merilis New Honda Scoopy dengan sentuhan segar yang pastinya akan memikat para pecinta skutik. Kendaraan ikonik ini kini tersedia dalam beragam pilihan warna yang menghadirkan kesan yang lebih modern. AHM juga memberikan kejutan dengan memperpanjang masa garansi rangka dari 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh (kilometer).

Untuk varian Stylish, AHM menambahkan warna baru yang disebut Stylish Green, yang melengkapi warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. Sementara itu, varian Prestige kini memiliki warna hitam yang menghadirkan kesan berkelas, selain warna Prestige White yang tetap menjadi pilihan. Pada keseluruhan varian Stylish dan Prestige, jok kendaraan kini dibalut warna coklat untuk memberikan tampilan yang lebih unik.

Selain perubahan warna, striping baru juga diberikan pada varian Sporty, Fashion, dan Stylish, yang pastinya akan menarik perhatian para pecinta skutik di Tanah Air. Varian Sporty masih hadir dalam warna Sporty Grey dan Sporty Red, sementara varian Fashion menawarkan warna Fashion Blue dan Fashion Brown.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, menjelaskan bahwa perusahaan berkomitmen tinggi untuk terus berinovasi dalam semua produk mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan kepada konsumen. "Perubahan pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan lebih banyak pilihan kepada pecinta skutik yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian. Garansi rangka yang diperpanjang juga akan membuat pengguna merasa lebih percaya diri dalam berkendara sesuai dengan gaya hidup unik dan modis yang mereka miliki," ujar Octavianus Dwi.

Untuk varian Sporty dan Fashion, keduanya ditawarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp21.975.000. Sementara itu, varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green, serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black, hadir dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp22.780.000.

Dengan peningkatan ini, New Honda Scoopy semakin memperkuat citra sebagai skutik trendsetter di Indonesia dan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin tampil gaya dengan skutik yang ikonik.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi