iklan castrol

AHM Berikan Garansi Rangka 5 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh untuk Semua Sepeda Motor Honda

garansi rangka honda

  • Garansi rangka 5 tahun berlaku untuk pembelian mulai 25 Oktober 2023
  • Bagi konsumen yang sudah serah terima sebelum 25 Oktober 2023 mendapatkan fasilitas Cek Rangka Gratis


Jakarta, Otojatim.com - Astra Honda Motor (AHM) memberikan berita gembira bagi para pecinta sepeda motor Honda di Indonesia dengan meluncurkan program garansi yang baru. Mulai dari 25 Oktober 2023, setiap sepeda motor Honda baru yang dibeli di seluruh Indonesia akan dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), hal ini merupakan komitmen AHM dalam memberikan kualitas produk terbaik dan kenyamanan konsumen.

Garansi ini mencakup seluruh lini produk sepeda motor Honda, termasuk sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, dan big bike. Selain garansi rangka, AHM juga memberikan perlindungan komprehensif melalui beragam garansi komponen, seperti garansi perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Program garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor Honda yang diproduksi oleh AHM, termasuk sepeda motor Honda kelas premium.

Honda Scoopy Baru Garansi Rangka 5 Tahun

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, menyatakan, "Periode garansi rangka 5 tahun dan perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab dan apresiasi kami kepada pelanggan setia Honda atas kepercayaan dan loyalitas mereka. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia."
garansi rangka esaf

Bagi pemilik sepeda motor Honda yang telah menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023 dan ingin memastikan kenyamanan serta keamanan berkendara, AHM mengundang mereka untuk datang ke bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau menghubungi layanan 24 jam contact center Honda di 1-500-989. Di sana, konsumen dapat memanfaatkan Layanan Cek Rangka yang telah tersedia sejak Agustus lalu tanpa dikenakan biaya tambahan.

Tidak kurang dari 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi tersertifikasi yang handal dalam merawat dan menangani setiap keluhan terhadap sepeda motor Honda, sehingga sepeda motor selalu memberikan performa yang prima.

Tak hanya itu, para teknisi AHASS juga menjaga kompetensinya dengan mengikuti kompetisi Technical Skill Contest yang diadakan setiap tahun, mulai dari tingkat regional, nasional, hingga level Asia dan global. Kualitas teknisi AHASS pun telah diakui dunia, seperti prestasi terbaru yang diraih oleh Masngudin, seorang teknisi dari wilayah main dealer Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora, yang berhasil meraih predikat terbaik sebagai juara dunia pada Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 kategori motor reguler (commuter), di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang, pada 7-8 Oktober 2023.

Dengan langkah-langkah ini, AHM terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan memuaskan bagi semua pemilik sepeda motor Honda di Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi