iklan jual beli mobil

Temukan Keistimewaan Mitsubishi XFORCE di Olympic Garden Malang

  • Mitsubishi XFORCE dipamerkan di Mall Olympic Garden Malang, Jawa Timur.

Malang, Suarajatim.com – Mitsubishi XFORCE menjelajah Kota Malang, Jawa Timur untuk memperkenalkan diri lebih jauh kepada masyarakat setempat.


Melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Mall Olympic Garden, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak pengunjung melihat langsung keunggulan XFORCE.


Selain mewah dan futuristik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Malang dan sekitarnya. 


Penumpang semakin dimanjakan dengan kehadiran Dynamic Sound Yamaha Premium untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauh pun tetap terasa menyenangkan.


“Nilai budaya yang sangat kuat di Kota Malang serta beragamnya tempat pariwisata yang terdapat di wilayah ini, menjadikan Mitsubishi XFORCE sangat cocok untuk bisa mendukung mobilitas dan aktivitas sehari-hari masyarakatnya," kata Amiruddin General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Lebih lanjut Amiruddin mengatakan bawa tinggal di Kota Malang sebagai kota tujuan wisata yang potensial di berbagai pelosoknya, membutuhkan tunggangan yang bisa mengakomodir kegiatan adventure. Inilah yang ditawarkan Mitsubishi XFORCE sebagai teman bertualang yang nyaman dan praktis. 


"Interior XFORCE tergolong luas, fitur keselamatan juga canggih sehingga penumpang akan merasakan kenyamanan dan kepraktisan saat berkendara," ujar Amiruddin.


Kota Malang dipilih sebagai salah satu kota perkenalan karena dinilai memiliki pasar yang cukup potensial bagi Mitsubishi XFORCE, mengingat wilayah Jawa Timur merupakan pasar yang besar dan penting untuk Mitsubishi Motors. Pangsa pasarnya sendiri sebesar 17% terhadap penjualan Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Timur, sepanjang periode Januari-Agustus 2023. 


Wilayah Jawa Timur menyumbang 12% terrhadap penjualan nasional. Sementara untuk segmen compact SUV dianggap sangat potensial, karena pasar untuk segmen ini berkontibusi sekitar 4% di wilayah Kota Malang.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi