iklan jual beli mobil

RMA Indonesia Gandeng Trijaya Auto Mandiri, Buka Dealer 3S Ford di Jakarta

  • Ford akan segera membuka dealer 3S terbarunya di wilayah Jakarta.

Jakarta, 20 Oktober 2023 - RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri.


Kedua belah pihak sepakat untuk mendirikan dealer resmi Ford terbaru di Jakarta, yang rencananya akan diresmikan akhir November 2023 ini.


Penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) dilakukan pada 17 Oktober 2023, oleh Jari Kohonen selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Beteng Santoso selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, Anwar Sariajani selaku Direktur Utama PT Trijaya

Auto Mandiri, serta David Arianto selaku Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.


“Kami senang bisa menjalin kemitraan dengan PT Trijaya Auto Mandiri. Kolaborasi ini adalah langkah lanjutan untuk memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford bagi masyarakat. RMA Indonesia dan Ford berkomitmen terus mendorong pertumbuhan industriotomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” ungkap Jari Kohonen.


Dealer Ford terbaru nantinya akan mengadopsi konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart). Harapannya, penambahan dealer resmi ini akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di Jakarta.


“Kami antusias menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta. Kami berharap kehadiran dealer resmi ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford,” kata David Arianto, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.


Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 28 outlet yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Di mana mayoritas dari dealer resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service). Sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S ada di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, dan Balikpapan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi