iklan jual beli mobil

Buktikan Reputasi XSR 155, Yamaha Gelar Touring Bareng Komunitas Surabaya dan Sidoarjo

  • Sebanyak 50 pengguna XSR 155 touring keliling kota Sidoarjo. Selain mempererat silaturahmi antar sesama anggota komunitas, acara ini juga dibuat untuk membuktikan performa prima dari XSR 155.

Otojatim.com - Ingin buktikan reputasi XSR 155, Yamaha menggelar touring XSR 155 dengan tajuk “Gentleman Ride Movement” pada Minggu (22/10) di Sidoarjo.


Kegiatan ini melibatkan 50 pengguna XSR 155 yang tergabung dalam Komunitas XSR Brotherhood (XBI) chapter Surabaya dan Sidoarjo.


“Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus tidak terlupakan bagi para pengguna XSR 155. Selain itu kami juga ingin mengajak konsumen untuk semakin mengeksplorasi fitur-fitur canggih yang mendukung para pengendaranya untuk berkendara. Maka dari itu kami harap semua peserta dapat bersenang-senang dan menikmati rangkaian acara pada hari ini,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Seperti tampilan Yamaha XSR 155 yang retro, para peserta juga mengenakan dresscode tema Classico Style Vintage yang membuat mereka semakin semangat mengikuti kegiatan Rolling City.


Acara dimulai di Yamaha SIP 1 Sidoarjo. Para rider kemudian bergerak keliling kota Sidoarjo. Yamaha XSR 155 berkapasitas mesin 155 cc dan Variable Valve Actuation (VVA) membuat berkendara terasa makin bertenaga dan perputaran mesin semakin merata. Cocok dipakai jalan jauh maupun dekat. 


Puas berkeliling kota, seluruh rider bersantai di tempat finish yakni Fave Hotel Sidoarjo, sambil menikmati aktivitas berikutnya.

Pada sesi sharing session, seluruh peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman baru. Acara semakin seru dengan adanya games kekompakan. Kegiatan ditutup dengan makan dan foto bersama. 


Juan Samuel, anggota Komunitas XBI Chapter Surabaya mengungkapkan impresinya mengikuti acara tersebut.


“Perjalanan Rolling City ini menurut saya diawali dan diakhiri dengan keseruan. Apalagi selama dijalan, pengendara motor lainnya jadi tertuju sama kami. Bikin berkendara tambah percaya diri deh memang XSR 155 ini. Harapannya kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan sehingga kita bisa sama-sama memperluas relasi antar sesama pengguna Yamaha XSR 155,” katanya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi