iklan jual beli mobil

Sanggup Libas 125 Km Sekali Charge, Alva Cervo Cocok Jadi Teman Touring

  • ALVA, brand Indonesia yang memproduksi motor listrik, meluncurkan ALVA Cervo yang ganteng dan membawa banyak fitur futuristik. Berikut kami ulas lengkap untuk Anda.

Otojatim.com - ALVA Cervo merupakan motor listrik teranyar dari ALVA yang menjadikan teknologi canggih sebagai daya tariknya. Salah satu yang paling ditonjolkan adalah fitur “Boost” yang mampu meningkatkan speed dalam waktu cepat, mirip sistem NOS yang ada di mobil drag.


Semakin mantap dengan Next Generation Powertrain yang diklaim mampu memuntahkan tenaga maksimum dan torsi 53,5 Nm.


Tak hanya itu, ALVA Cervo memiliki daya baterai hingga 125 km, sehingga mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam. Ada juga fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. 


Semakin canggih karena ada tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport yang ada di stang sebelah kanan. Sedangkan pada stang kiri terdapat tombol R untuk mundur secara otomatis tanpa bantuan. 


Saat dikendarai pada kecepatan 90-100 km/jam, Cervo terasa nyaris tanpa getaran  dan sangat stabil. Redaman suspensinya juga sangat nyaman. 


ALVA Cervo terintegrasi dengan aplikasi My ALVA, sehingga pengguna dapat mengetahui informasi seputar kendaraannya dengan mudah, meliputi Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

Fitur digital lainnya yang lebih advance juga tersedia, seperti Theft Prevention untuk mencegah pencurian, Fall Down Alert untuk memberi informasi kepada orang terdekat jika motor terjatuh, serta Fitur Geofencing Alarm yang menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50 meter dari pengguna. 


Istimewanya, dengan aplikasi tersebut, pengguna bisa menyalakan motor melalui smartphone sehingga tidak perlu repot mencari kunci.


ALVA Cervo hadir dengan tampilan sporty dan agresif. Lekukan bodinya tegas, modern, kekar, dan gagah. Siap-siap mencuri perhatian di sepanjang perjalanan.


Bannya menggunakan tipe 110/80 R14 pada bagian depan dan 140/70 R14 di bagian belakang yang membuat motor ini makin terlihat kokoh.


Lampu depan, belakang, dan seinnya juga sudah menggunakan LED projector sehingga makin keren dan futuristis.

Layar dashboard TFT LCD hadir dengan tampilan full screen dan full color, dimana warna latar day/night dapat berubah-ubah sesuai kondisi pencahayaan sehingga pengendara dapat melihat informasi dengan jelas di manapun dan kapanpun.


Beralih ke baterai, ALVA Cervo dibekali baterai tipe lithium dengan kapasitas 73,8V 24Ah (1,8 kWH) yang tergolong awet dan lebih besar dibanding motor listrik lain di kelasnya. Baterai tersebut didesain lebih ringan dibanding kebanyakan baterai motor listrik lainnya, yakni hanya 12 kg. 

Tersedia varian satu baterai dan dua buah baterai. Di mana untuk dua baterai motor ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 125 km. Sehingga cocok dipakai perjalanan jauh. Untuk mengisi daya baterai hingga penuh dibutuhkan waktu 4 jam.

Keuntungan lain yang pasti dirasakan para pengguna motor listrik tentunya irit dan ramah lingkungan.


Sebagai layanan purna jual, ALVA menyediakan fasilitas call center dan road assistance 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas. 


Dengan segudang keunggulan tersebut, Alva Cervo dibanderol seharga Rp 42,75 juta untuk unit dengan dua baterai dan Rp 37,75 juta untuk unit dengan satu baterai on the road (OTR Jakarta).


ALVA Cervo hadir dalam pilihan 5 warna, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, dan Supernova Black. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi