iklan jual beli mobil

Pangkas Polusi di Indonesia, ALVA Sediakan Layanan Tukar Tambah Motor Konvensional ke Listrik

  • Dukung program pemerintah dalam memasifkan penggunaan kendaraan listrik, ALVA memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli motor listrik.

Otojatim.com - ALVA, brand motor listrik terkemuka, mendulang pencapaian gemilang di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus 2023 lalu di ICE BSD.


ALVA dinobatkan sebagai Most Driven Motorcycle untuk ALVA Cervo berkat inovasi dan keunggulan yang disajikan sehingga menarik minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik.


Penghargaan tersebut diserahkan kepada Putu Yudha selaku Chief Marketing Officer PT. Illectra Motor Group.


“Kami sangat bangga atas pencapaian ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan GAIKINDO, pengunjung GIIAS 2023, juga seluruh mitra, karyawan, dan konsumen setia ALVA atas dukungannya. Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas inovasi dan keunggulan ALVA Cervo sekaligus menjadi bukti tingginya animo masyarakat dalam menyambut era peralihan ke kendaraan listrik di masa depan,” papar Putu.

Diketahui selama pameran berlangsung, ALVA membawa dua produk andalannya yakni ALVA ONE dan ALVA Cervo. Keduanya merupakan motor listrik yang menawarkan fitur-fitur canggih sebagai daya tariknya.


"Kami menyediakan solusi kendaraan listrik yang inovatif melalui 3 pilar utama yakni performance, comfort, dan connectivity, kami harap masyarakat bisa terus merasakan pengalaman berkendara ramah lingkungan terbaik bersama ALVA.” tambah Putu.


Selama GIIAS 2023, ALVA memberikan banyak program penjualan untuk menarik minat konsumen. Di antaranya, diskon spesial hingga program trade in.

"Tahun ini kami ingin merayakan eksistensi ALVA dengan menghadirkan beragam promo spesial untuk konsumen selama GIIAS 2023. Kami yakin program ini akan membawa kemudahan bagi masyarakat untuk mengadopsi kendaraan listrik,” ujar Putu.


Setiap pembelian unit motor listrik ALVA selama GIIAS 2023, konsumen berhak mendapat diskon sebesar Rp 7 juta. Dengan syarat setiap orang hanya boleh membeli 1 unit dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.


Sementara untuk program trade in, pembeli boleh melakukan tukar tambah motor konvensionalnya dengan motor listrik ALVA ONE atau ALVA Cervo. Partner financing ALVA akan memberikan penawaran terbaik.


Kabar baiknya, untuk program trade in ini tak hanya ada di GIIAS saja, melainkan juga berlaku di dealer resmi ALVA meskipun event GIIAS telah usai.


Tak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian motor listrik ALVA secara kredit, ada penawaran diskon down payment sebesar Rp 4 juta dan hadiah langsung berupa jaket Respiro bagi pembeli ALVA ONE dan 1 buah shad box bagi pembeli ALVA Cervo.


Bagi Anda pengguna Bank BRI, berkesempatan mendapat diskon 2 juta rupiah dengan cicilan 0 persen. Sementara untuk pengguna CIMB Niaga berkesempatan mendapat cashback 1,5 juta rupiah dan cicilan 0 persen.

Pengunjung yang melakukan test drive unit ALVA  selama GIIAS 2023 akan mendapatkan merchandise spesial seperti topi, buff musk, gantungan kunci, dan tumbler.


“Kami harap inisiatif yang kami lakukan dapat menarik lebih banyak masyarakat untuk menjadi pelopor perubahan gaya hidup dan mobilitas di Indonesia. Dengan menggunakan motor listrik ALVA, berarti telah mengurangi emisi dan menjaga kelestarian lingkungan," pungkas Putu.


Sebagai tambahan informasi, Alva Cervo dijual dengan harga Rp37,7 juta, sedangkan Alva One dibanderol seharga Rp36,4 juta (OTR Jabodetabek).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi