iklan jual beli mobil

Nissan Nyalakan Inovasi Unggulan Teknologi e-POWER di GIIAS 2023


Tangerang, Otojatim.com - Nissan Indonesia perlihatkan kemampuan teknologi e-POWER dalam pameran GIIAS 2023 yang terletak di Hall 3A-5 dengan memboyong dua produk unggulannya, yaitu Nissan Ariya Single Seater Concept serta Nissan Serena e-POWER.

Evensius Go, selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, selain mengutarakan kebanggaan atas partisipasi Nissan Indonesia dalam GIIAS, juga menyampaikan komitmen Nissan terhadap perkembangan industri otomotif dan pelanggan di Indonesia.

"Nissan yang saat ini telah berusia 90 tahun dalam industri otomotif dunia, tetap mempertahankan semangat inovasi. Masuknya Nissan ke Indonesia sejak tahun 2021 memberikan dorongan untuk terus mengembangkan produk dan layanan unggulan, sejalan dengan semangat "ELEVATE EXCITEMENT" yang diusung Nissan Indonesia," kata Evensius.

Konsep "ELEVATE EXCITEMENT" menjadi cermin ambisi dan tekad Nissan untuk terus mendorong inovasi dalam mobilitas, dengan fokus pada memperkaya kehidupan manusia.

Evensius Go juga menegaskan bahwa melalui tagline "ELEVATE EXCITEMENT," Nissan mengajak semua orang untuk mendukung mobilitas berkelanjutan. Dengan strategi inti elektrifikasi, Nissan mengembangkan teknologi inovatif yang memberikan nilai tambah dalam kenikmatan berkendara, serta pengalaman unik bagi setiap individu.

Pada GIIAS 2023, Nissan menampilkan rangkaian produk elektrifikasi yang mencakup debut Nissan Ariya Single Seater Concept di Asia Tenggara serta perkenalan Nissan Serena e-POWER di Indonesia.

serena e power

Produk-produk elektrifikasi ini bukan hanya sekadar demonstrasi teknologi canggih, tetapi juga merupakan bentuk dukungan Nissan terhadap upaya pemerintah Indonesia dalam mengurangi emisi karbon dan mencapai lingkungan yang lebih bersih.

Nissan yang menjadi pelopor dalam inovasi mobil listrik di seluruh dunia, mendapatkan momentum dari hadirnya Nissan LEAF, mobil listrik pertama yang diproduksi massal dan berhasil terjual lebih dari 650 ribu unit di seluruh dunia sejak tahun 2010.

Dalam konteks Indonesia, hadirnya Nissan LEAF sejak tahun 2021 mendapat sambutan positif. Nissan juga aktif mengembangkan inovasi mobil listrik di ajang balap Formula E sebagai pabrikan mobil Jepang yang pertama.

Nissan Ariya Single Seater Concept yang diperlihatkan dalam GIIAS 2023, memberi pandangan tentang perkembangan mobil listrik Nissan. Konsep ini adalah hasil eksplorasi dan pengembangan teknologi powertrain mobil listrik yang diterapkan pada mobil balap single seater.

Selain itu, teknologi e-POWER yang diterapkan oleh Nissan mendapatkan sorotan khusus. Teknologi revolusioner ini, yang sudah masuk ke Generasi Kedua, memungkinkan pengendara merasakan mobilitas sepenuhnya listrik tanpa memerlukan plug-in charger, meningkatkan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

Nissan memperkenalkan Serena e-POWER di GIIAS 2023, menggarisbawahi komitmen perusahaan terhadap pasar Indonesia. Nissan Serena, yang telah mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia sejak 1996, kembali memperlihatkan keunggulan dengan teknologi e-POWER generasi kedua yang disandingkan dengan kabin luas serta fitur-fitur terkini.

Dengan fokus pada produk e-POWER serta teknologi dan layanan inovatif lainnya, Nissan Indonesia tidak hanya menunjukkan semangat inovasinya, tetapi juga tekad untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi