iklan jual beli mobil

Promo Suzuki Agustus-September 2023, Ada Undian Berhadiah Jimny

  • Suzuki adakan test drive untuk produk-produk unggulannya, terutama tipe hybrid. Pengunjung yang mencoba langsung baik pada gelaran GIIAS ataupun di diler berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

promo test drive suzuki dapat jimny

Jakarta, Otojatim.com – Suzuki menyediakan model-model unggulannya untuk dijajal langsung oleh para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Selama pameran berlangsung yakni 10–20 Agustus 2023 di ICE BSD City, kendaraan hybrid Suzuki bisa dicoba di arena test drive.


“Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive Suzuki tahun ini. Kelima model ini selalu menduduki posisi terfavorit dari para konsumen Suzuki selama bertahun-tahun. Dengan berbagai pembaharuan yang telah kami kerjakan pada Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan Baleno, kami harap konsumen semakin antusias memiliki kendaraan efisien dan tangguh keluaran Suzuki,” papar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.


Selama gelaran GIIAS 2023, model Suzuki yang paling banyak dipilih untuk test drive adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Keduanya dibekali dengan teknologi SHVS sehingga lebih ramah lingkungan dan rendah emisi karbon.

Model lain yang juga menarik minat pengunjung adalah Baleno. Diketahui, Suzuki Baleno baru saja mendapat tambahan fitur yakni Head Unit 9” yang dapat tersambung dengan Android Auto dan Apple Car Play. Selain itu, disematkan pula Camera360 untuk meningkatkan keamanan pengguna selama berkendara. 


Tak hanya itu, pengunjung yang hadir di ajang GIIAS 2023 juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, dan puluhan voucher berbelanja atau wisata.


Khusus pengunjung yang telah selesai melakukan test drive, bisa mengikuti 3 jenis undian yakni undian First Surprise berhadiah Suzuki Jimny dengan cara mengunggah kegiatan di booth Suzuki ke media sosial pribadi, disertai hashtag #SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny, dan tag akun @suzuki_id. Setelah itu, pengunjung hanya perlu scan QR Code untuk mengisi data diri dan mengunggah bukti upload. Undian First Surprise berlangsung selama periode 11-20 Agustus 2023.


Yak hanya sampai di situ, pengunjung juga berhak mengikuti undian Second Surprise berhadiah logam mulia sebesar 5 dan 10 gram, voucher hotel, voucher belanja, voucher wisata, serta free entrance ticket dan free parking ticket.

Bagi pengunjung yang melakukan test drive baik di GIIAS ataupun di diler Suzuki, untuk unit Suzuki Hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, New Ertiga Hybrid, dan melakukan pembelian unit hybrid tersebut, berhak mengikuti program undian “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny”. Program undian berlaku sepanjang bulan Juli hingga September 2023 di seluruh Indonesia. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 melalui kanal informasi resmi Suzuki Indonesia.


“Kami yakin daya tarik terbesar Suzuki ada pada pengalaman berkendaranya. Itulah yang mendasari keputusan kami untuk menghadirkan sebanyak mungkin kesempatan untuk test drive mobil-mobil unggulan Suzuki. Kami juga mengadakan berbagai jenis program undian yang menarik dan menguntungkan bagi calon konsumen Suzuki,” tutup Donny.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi