iklan jual beli mobil

Suzuki Pastikan Suku Cadang Selalu Ready Stock dan Bisa Dibeli Online

  • Suzuki memberikan peace of mind kepada para pelanggannya dengan memastikan ketersediaan stok suku cadang. Pembelian bahkan bisa dilakukan melalui aplikasi online dan dikirim langsung ke rumah.

Jakarta, Otojatim.com - Selain fitur, desain,  dan harga, ketersediaan spareparts juga menjadi pertimbangan utama dalam memilih kendaraan. Terlebih di era hybrid seperti sekarang.


Suzuki berkomitmen memastikan sparepart selalu tersedia di pasaran sehingga kebutuhan konsumen dapat terpenuhi dengan cepat dan tepat.


Christiana Yuwantie, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menerangkan bahwa spareparts Suzuki selalu disiapkan di setiap bengkel resmi sebelum kemudian didistribusikan ke tangan konsumen.


"Ketersediaan sparepart Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena pasti tersedia di bengkel resmi. Termasuk komponen fast moving dan yang rutin dibutuhkan dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Tidak terkecuali untuk model-model hybrid Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, maupun Grand Vitara,” terangnya.

Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyiapkan spareparts corner khusus di booth-nya untuk memberi pelayanan yang lebih intensif bagi pelanggan.


Berbagai promo dan hadiah menarik juga disiapkan selama gelaran GIIAS 2023 berlangsung. Diataranya potongan harga hingga 25 persen untuk semua produk kecuali filter oli dan busi bagi pengunjung yang melakukan pembelian langsung.

Ada juga tambahan potongan harga 5 persen untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan membawa pulang hadiah langsung berupa Polo Shirt atau Tumbler Ecstar untuk pembelian SGP dengan total belanja minimal Rp500.000,-.


Pembelian SGA dengan minimal Rp1 juta, juga akan mendapatkan uang elektronik senilai Rp100.000,- (berlaku kelipatan). Pengunjung yang membeli oli ECSTAR senilai minimal Rp1 juta akan memperoleh voucher belanja senilai Rp100.000,- (berlaku kelipatan) dan khusus untuk pembelian Limited T-Shirt akan mendapatkan voucher senilai Rp50.000,-.


Dengan menggunakan aplikasi MySuzuki, pelanggan akan semakin dimudahkan dalam mengecek ketersedian stok melalui fitur chat. Pilihan jenis pembayarannya pun beragam, dan dapat memilih jenis pengirimannya, apakah langsung dikirim ke rumah atau mengambil di diler terdekat.


Diler resmi Suzuki telah tersebar di Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Agar dapat menggunakan aplikasi MySuzuki, pelanggan cukup mengunduhnya di Play Store atau Apps Store .


“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk unggulan kami, Suzuki akan terus memberikan pelayanan dan program penjualan menarik untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh suku cadang asli,” pungkas Christian.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi