iklan jual beli mobil

Kemeriahan Booth Suzuki di GIIAS 2023: Ada 10 Mobil Unggulan dan Penampilan Komika Abdur Arsyad

  • Suzuki membawa 10 model unggulannya pada gelaran GIIAS 2023. Selain itu, ada pula kegiatan menarik dan hiburan dari artis ternama Tanah Air.

Jakarta, Otojatim.com – Suzuki Indonesia menghadirkan banyak aktivitas seru di pameran GIIAS 2023 ICE BSD City pada 10-20 Agustus 2023. Mengusung tema New Generation of Urban Mobility, booth Suzuki dihiasi dengan nuansa ramah lingkungan dan modern lifestyle.


Sebanyak 10 produk andalan dipamerkan. Diantaranya Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid, Baleno, Ignis, hingga S-Presso. Beragam promo menarik juga ditawarkan untuk menarik minat pengunjung.


Pengunjung juga akan disambut dengan berbagai aktivitas interaktif seperti eco driving simulator game, mural projection art installation, dan 360 spinner photobooth, ditambah pertunjukan hiburan dari band dan komika kenamaan Indonesia.


“Kami berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang keunggulan teknologi hybrid, tentunya dikemas secara menyenangkan. Konsumen yang datang ke booth Suzuki bisa merasakan langsung kendaraan kami yang ramah lingkungan. Kami tuangkan dalam konsep hybrid world. Kami mengajak pengunjung GIIAS 2023 untuk berkunjung mengeksplorasi produk, menikmati keseruan aktivitas, serta menjajal langsung kendaraan unggulan Suzuki,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).


Momen GIIAS 2023 ini juga dimanfaatkan oleh Suzuki untuk memperkenalkan pembaruan pada unit hatchback Baleno. Dimana terdapat upgrade pada Head Unit 9 inch dan penambahan fitur Camera 360°. Keduanya disematkan demi meningkatkan hiburan dan keamanan saat berkendara.


Suzuki juga menyiapkan 5 model di arena test drive agar pengunjung bisa mencoba langsung performa dari kendaraan incarannya.


Aktivitas di booth Suzuki semakin meriah dengan adanya kegiatan mendesain mobil Suzuki lewat Mural Projection Art Installation, dimana pengunjung dapat menguji kreativitas dan menuangkannya langsung ke dalam desain bodi mobil Suzuki. 

Ada pula Suzuki Eco Driving Simulator Game sehingga pengunjung bisa merasakan keunggulan hybrid. Lewat permainan mengasyikan, pengunjung dapat mengenal tips mengemudi yang ramah lingkungan, efisien bahan bakar, dan aman selama mengemudi.


Tak ketinggalan kegiatan seru, seperti 360 Spinner Photo Booth dan High Angle Photo Booth, Interactive Quiz, dan special performance dari Nu Page Band, T-Band, Komika Abdur Arsyad, dan Coki Anwar. 

Suzuki juga menyediakan Kids Zone Area dimana anak-anak bisa bermain dan menggambar bersama sambil menunggu orang tuanya menjelajahi unit-unit unggulan dari Suzuki.


“GIIAS menjadi salah satu momentum otomotif yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tahun ini, Suzuki menghadirkan tema yang mencerminkan visi kami ke depan yaitu menyasar a greener future. Kami berharap dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia lewat kualitas dari setiap produk Suzuki, dan masyarakat terus menjatuhkan pilihannya pada produk Suzuki,” tutup Donny. 


Sebagai tambahan informasi, Suzuki juga telah mengadakan aktivasi pre-event, yakni Live Music dan Street Magician Performer di Stasiun Sudirman Baru pada 4-6 Agustus 2023 lalu untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap gelaran GIIAS 2023.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi