iklan jual beli mobil

UD Trucks Handover 30 Unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT. Satria Piranti Perkasa

  • UD Trucks melakukan searah terima 30 unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT. Satria Piranti Perkasa, konsumen setianya sejak 2021.

Jakarta, Otojatim.com – UD Trucks melalui Astra UD Trucks selaku diler resmi produk UD Trucks di Indonesia, menyerahkan 30 unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT. Satria Piranti Perkasa. Penyerahan secara simbolik dilakukan di ajang GIIAS 2023 pada Senin 14 Agustus 2023.


PT. Satria Piranti Perkasa adalah pelanggan setia Astra UD Trucks sejak tahun 2021. Saat ini, total 28 unit truk Quester telah dioperasikan oleh perusahaan penyewaan forklift tersebut.


Quester CDE 250 merupakan truk yang mampu mengangkut beban cukup besar namun tetap lincah meski di jalan tidak rata sekalipun. Terlebih dengan hadirnya sistem 9 percepatan dan desain baru V-Stay yang membuat truk semakin fleksibel.


“Selama menggunakan unit Quester, saya mendapat support after sales service yang baik. Jaringan servisnya terintegrasi, sehingga mempermudah proses saat servis di outlet yang berbeda. Pelayanannya bagus, mengutamakan kualitas dan kecepatan pekerjaan,"kata Jason Wijaya, Direktur PT. Satria Piranti Perkasa.

Nilai tambah lainnya yang disukai Jason adalah Layanan UD 24/7 Technical Solution yang memungkinkan pengguna mendapatkan pelayanan servis saat terjadi masalah di luar jam kerja.


“Layanan UD 24/7 Technical Solution ini tersedia setiap saat dan dikerjakan langsung oleh teknisi ahli. Ini memberi dampak sangat baik dalam menjaga operasional unit kami. Layanan ini memberikan keamanan dan kenyamanan kepada kami dalam menjalankan operasional bisnis,” lanjut Jason.


Bambang Widjanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks, mengatakan bahwa penyerahan 30 unit Quester ini adalah bentuk keseriusan Astra UD Trucks dalam memberi solusi terbaik kepada para pelanggannya. 


“Kami bangga bisa menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi PT. Satria Piranti Perkasa dan pelanggan lainnya di industri logistik Indonesia," kata Bambang.

Pada kesempatan yang sama, Toshihiko Odawara, President Director UD Trucks Indonesia, menegaskan bahwa UD Trucks secara konsisten selama bertahun-tahun telah berkokitmen menyediakan truk dan layanan terbaik sebagai solusi dari semua kebutuhan konsumen.


“Terima kasih PT. Satria Piranti Perkasa yang sudah mempercayakan Quester sebagai armada pendukung kagiatan bisnis. Kami juga akan terus berinovasi dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang efisien dan andal bagi seluruh pelanggan dalam mencapai kesuksesan bisnisnya," tutup Bambang

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi