iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Ajak Komunitas WR155R Supermoto Surabaya Salurkan Hobi

komunitas supermoto WR155R

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara hadir memberikan wadah bagi bLU cRU rider Yamaha WR 155 R melalui kegiatan bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto.


Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu (22/7) diikuti oleh 15 orang pengguna WR 155 R Supermoto yang terdiri dari Komunitas Supermoto Chapter Surabaya, Supermoto Chapter Sidoarjo, dan WR 155 R Jatim.

“Jadi bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto merupakan suatu wadah yang kami berikan bagi konsumen WR 155 R khususnya pemilik WR 155 R Supermoto. Kami sadar bahwa WR 155 R ini tidak hanya digunakan sebagai teman trabasan di jalanan off road, tapi banyak juga konsumen yang menggunakan motor ini di jalur on road. Maka dari itu, kami ingin mengajak bLU cRU rider WR 155 R Supermoto untuk menyalurkan hobi nya sekaligus enjoy berkendara bersama-sama rider lainnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Keseruan dimulai dengan kegiatan Rolling City dengan titik kumpul Sentral Yamaha Basuki Rahmat, menuju Tugu Pahlawan, dan diakhiri di rumah bikers. Sesuai dengan spirit Yamaha  bLU cRU yaitu “Spirit of Challenge” seluruh peserta diajak untuk Enjoy, Skill Up dan Connect bersama dengan sesama bikers WR 155 R lainnya.

Setibanya di rumah bikers, para bikers diberikan pemaparan materi mengenai edukasi safety riding yang diberikan langsung oleh Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).

yamaha wr155r supermoto

Selain pemaparan mengenai teknik keselamatan dalam berkendara, seluruh peserta juga diberikan edukasi terkait dengan unit sepeda motor WR 155 R sehingga pengendara bisa lebih memahami dan mengetahui performa dari motor sport tersebut.

Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh peserta dapat meningkatkan skill kemampuan nya dalam berkendara menggunakan WR 155 R.

Novan salah seorang peserta  bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto mengaku senang bisa bergabung dalam kegiatan ini.

“Saya senang bisa berkumpul bersama dengan anak-anak Supermoto lainnya. Selain menambah kenalan, saya juga bisa sharing sekaligus menambah ilmu dari teman-teman lainnya dan instruktur YRA. Perjalanan rolling city juga semakin seru karena kita bersama-sama meramaikan jalanan Surabaya, jadi semakin percaya diri dan merasa tambah keren deh selama perjalanan. Saya harap kegiatan seperti ini harus sering-sering diadakan lagi,”.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama sekaligus mini games yang membuat kebersamaan semakin terasa. Para bikers juga diajak untuk berlomba mengabadikan momen keseruan dalam instagram competition. Adapun Yamaha STSJ juga menyiapkan berbagai merchandise menarik untuk bikers yang beruntung.

Rangkaian kegiatan bLU cRU Movement WR 155 R Supermoto dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi