iklan jual beli mobil

Teknisi Yamaha STSJ Borong 4 Piala Technician Grand Prix 2023

  • Tim teknisi perwakilan Yamaha STSJ berhasil memboyong 4 piala di ajang bergengsi Indonesia Technician Grand Prix 2023. Ini membuktikan bahwa para tenaga teknis Yamaha STSJ memiliki keterampilan kerja yang unggul.

Otojatim.com - Tim teknisi asal PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) tersenyum puas pasca menerima gelar Runner Up pada Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2023 pada Rabu (12/7) di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta.


Kompetisi besutan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut telah digelar sebanyak 17 kali. Tahun ini, tercatat 800 orang teknisi Yamaha dari seluruh Indonesia ikut bersaing. Dari tahap penyaringan, terpilihlah 26 teknisi terbaik yang dikompetisikan di tahap Nasional.


“Dari 26 teknisi terbaik yang terpilih, salah satunya adalah perwakilan dari Jawa Timur, yang berhasil meraih prestasi di peringkat 2 tingkat Nasional. Prestasi ini menjadi salah satu bukti bahwa teknisi andal kami punya kualitas mumpuni untuk memberikan pelayanan after sales kepada konsumen setia Yamaha. Sebab teknisi andal kami akan dengan sigap membantu konsumen loyal Yamaha,” kata Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.


Di kompetisi ITGC 2023, teknisi perwakilan Yamaha STSJ menyumbang 4 prestasi, diantaranya: 

  • Peringkat 2 – Dhebby Aghata Satrio Bahari dari SIP Gondanglegi Malang 
  • Peringkat 5 – Ahmad Dhoni Robit Fauzi dari SIP Trunojoyo Jember
  • Peringkat 12 – Aris Siswanto dari SIP Waru Surabaya
  • Peringkat 20 – Deni Agustian Rahman dari Metro Motor NTB

Para peserta diajak mengasah ilmu dan pengetahuan dalam mengoperasikan teknologi canggih Yamaha, khususnya XMAX Connected. 


ITGC 2023 dibagi menjadi 2 fase dimana fase pertama meliputi pemeriksaan dan pengukuran. Sementara fase kedua meliputi praktik langsung seputar penerimaan, troubleshooting, hingga penyerahan unit kembali. 


“Saya mempersiapkan waktu 2 mingguan untuk menghadapi kompetisi ini. Menurut saya dengan adanya kompetisi seperti ini semakin memacu kami sebagai teknisi untuk terus memperkaya ilmu agar konsumen bisa semakin puas dengan pelayanan dari Yamaha khususnya di bagian after sales,” ungkap Dhebby, peserta asal Malang.


Kegiatan ITGC 2023 adalah bukti komitmen Yamaha dalam memberikan pelayanan after sales terbaik bagi seluruh konsumennya. Dengan cara ini, Yamaha akan terus menciptakan teknisi andal yang unggul baik dalam bidang edukasi maupun praktik, sesuai dengan kebutuhan konsumen zaman sekarang. 


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi