iklan jual beli mobil

Sistem Audio Premium Yamaha Bakal Disematkan Pada The New SUV Mitsubishi

  • Mitsubishi Motors mengadopsi sistem audio canggih buatan Yamaha, yakni Dynamic Sound Yamaha Premium, untuk produk terbarunya The New SUV. Teknologi anyar ini diklaim dapat menghasilkan suara kualitas dunia layaknya sebuah konser musik.

Otojatim.com - Mitsubishi bakal luncurkan konsep audio premium nan canggih pada The New SUV, secara world premiere di GIIAS, 10 Agustus 2023 mendatang. Ini merupakan hasil kolaborasi dari engineer Mitsubishi dengan teknisi audio Yamaha.


Audio yang dinamai Dynamic Sound Yamaha Premium tersebut diklaim mampu memberi kualitas audio terbaik di dunia otomotif setara dengan konser musik. 


“Kami memberikan fokus khusus pada pengembangan Dynamic Sound Yamaha Premium untuk mempersembahkan kualitas suara terbaik, sehingga saat masuk ke dalam mobil, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model baru ini juga penuh dengan daya tarik khas SUV Mitsubishi,” ungkap Masahiro Ito, Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, dikutip dari Press Release MMKSI tanggal 14 Juli 2023.

Dynamic Sound Yamaha Premium dilahirkan sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan di wilayah ASEAN yang tak bisa jauh dari musik di sepanjang perjalanan bermobilitas. Kualitas suara terbaik akan memenuhi kabin memanjakan telinga layaknya memiliki konser musik sendiri di dalam mobil. Stabil, jernih, tanpa gangguan, meski saat melewati permukaan jalan yang tidak rata.


Dynamic Sound Yamaha Premium dirancang sedemikian rupa agar dapat menyeimbangkan antara hiburan, keamanan berkendara, dan ketenangan pikiran. 


Sistem audio ini mendukung konten-konten yang memanfaatkan teknologi suara 3D seperti Dolby Atmos.  Pengguna akan dibuat terpukau dengan pengalaman baru mendengarkan yang imersif di setiap bagian kursi.


Di saat bersamaan, audio untuk peringatan mengemudi juga di atur agar kesadaran pengemudi tetap terjaga meski sambil mendengarkan musik.


"Suara instrumen yang dihadirkan oleh sistem audio Yamaha ini terdengar sangat hidup, memiliki tingkatan volume yang kaya, juga tingkat frekunesi rendah sehingga kualitas irama terus terjaga. Anda dapat merasakan konser musik idola yang seolah dihadirkan hanya untuk Anda," kata Takashi Nakanishi, Yamaha Sound Meister, dikutip dari akun YouTube MMKSI.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi