iklan jual beli mobil

Dibanderol 270 Jutaan, Mitsubishi Xpander Exceed Tawarkan Fitur Premium

  • Mitsubishi Xpander menghadirkan tipe Exceed sebagai win-win solution bagi konsumen yang memiliki budget ekonomis namun mendambakan sebuah MPV dengan fitur lengkap layaknya mobil premium.

Xpander tipe Exceed

Otojatim.com - Mitsubishi Xpander menawarkan lima varian untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan konsumenya. Antara lain; GLX, GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. 


Bagi Anda yang mendambakan desain mewah, kabin nyaman, serta fitur berlimpah, Xpander tipe Exceed bisa jadi jawaban.


“Mitsubishi Xpander Exceed memudahkan konsumen mendapatkan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan. Mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi," kata Rifat Sungkar, pereli sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi.


Xpander Exceed merupakan tipe tengah-tengah. Dimana fitur dan kemewahannya terbilang lengkap, tapi harganya lebih murah. Dengan mesin, suspensi, serta sistem pengereman yang sama dengan varian Ultimate CVT, Exeed dibanderol mulai dari Rp280 jutaan. Padahal untuk varian Ultimate CVT dipasarkan mulai dari Rp312,9 juta.

Xpander tipe Exceed eksterior

Bagian eksteriornya pun hampir tidak memiliki perbedaan mencolok sama sekali. Hanya ada tambahan emblem sebagai penanda, selebihnya setiap varian Xpander tampil sama gagahnya.


“Gak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah," timpal Rifat.


Mobil berjenis MPV ini ditawarkan dalam pilihan transmisi CVT dan MT. Untuk Mitsubishi Xpander Exceed CVT dijual di harga Rp280,7 juta, sementara Exceed MT dibanderol seharga Rp271,5 juta. 


Sebagai anak tengah, Xpander Exceed mewarisi keseluruhan fitur fungsional pada GLX dan GLS. Misalnya steering tilt & telescopic, sistem pengereman ABS dan ABD, hingga SRS Airbag. 


Exceed juga mendapat fitur yang ada di varian Sport dan Ultimate. Seperti spion elektrik, kontrol audio via tombol setir, juga tinggi kursi pengemudi yang bisa dikonfigurasi.


Meskipun konsekuensinya, beberapa bagian penting harus dikorbankan oleh Exceed. Seperti tidak tersedianya LED display head unit, fitur hill start assist dan stability control seperti yang tersemat pada tipe Sport dan Ultimate.


Dari sisi interior, Exceed CVT diselimuti High Grade Fabric Seat sehingga tampak premium. Terdapat 2nd Row Armrest, juga fitur audio mumpuni seperti AM/FM Radio, USB Player, iPhone/iPad/ iPod, Bluetooth with Hands-free Function, Voice Recognition, dan Smart Home Connectivity.

Xpander tipe Exceed interior

Sementara sebagai fitur keamanan, Mitsubishi Xpander Exceed dilengkapi dengan Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer, Seatbelt baris kedua dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ketiga dengan 3p ELR Seatbelt x2.


Tak cukup sampai di situ, terdapat pula  ISOFIX Child Seat Anchor x2 pada baris kedua. Lalu Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer lengkap dengan alarm keamanan. 

Setiyo, salah satu konsumen Mitsubishi Xpander Exceed, mengaku puas dengan performa yang ditawarkan MPV ini.


"Xpander Exceed oke, sempat mudik juga dan nyaman. Secara suspensi mobilnya enak, enggak ada kendala. Saya beli Xpander Exceed karena memang dana terbatas. Jadi saya ambil tipe itu karena secara suspense dikenal nyaman," ungkapnya.

Xpander tipe Exceed  baris penumpang

Menurut Setiyo, kenyamanan pada Xpander Exceed benar-benar terasa. Bahkan saat menempuh perjalanan jauh dengan kondisi jalan tidak rata dan banyak tikungan, Exceed benar-benar membuktikan ketangguhannya.


"Secara tampilan juga oke, anak-anak merasa nyaman karena kabinnya luas. Jarak bangku tengah ke depan lega banget dibanding yang lain. Itu yang bikin Xpander Exceed jadi pilihan saya," tambah Setiyo.


Menurut Setiyo, selayaknya sebuah mobil, Mitsubishi Xpander Exceed juga pasti memiliki kekurangan. Namun menurutnya hal tersebut tidak bersifat major dan bisa ditingkatkan perlahan-lahan.


Setiyo bahkan memperkirakan, jika konsumen ingin mengubah beberapa spesifikasi pada Exceed agar sama persis dengan Ultimate, biaya yang dikeluarkan juga tidak akan begitu besar.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi