iklan jual beli mobil

Kawasaki Ninja ZX-25R 24 Model Year Hadirkan Warna Terbaru yang Cocok Buat Anak Muda

  • Penuhi selera anak muda, Kawasaki Ninja ZX-25R 24 Model Year hadir dengan warna baru.

Jakarta, Otojatim.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hadirkan warna terbaru untuk 24MY Ninja ZX-25R yakni Candy Plasma Blue. Mengusung tema “SCREAMING IN-LINE 4 POWER”, Kawasaki sengaja menyuguhkan warna yang lebih fresh di tahun ini, demi menarik minat anak muda.


Mesin yang digunakan adalah performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series yakni jenis presisi 250 cc In-Line Four. Mesin ini diklaim mampu memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya.


"Menjadi pioneer motor sport dengan empat cylinder pertama di kelasnya, kami yakin Ninja ZX-25R bisa jadi idola baru bagi para riders muda atau bahkan Kawasaki Lovers yang mendambakan motor bergaya stylish dengan fitur-fitur canggih," kata Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.


Lebih lanjut Michael menambahkan bahwa dengan hadirnya warna Candy Plasma Blue, dipastikan dapat mengobati kerinduan para riders pecinta supersport bike.


Ninja ZX-25R dilengkapi dengan lampu sein LED dan panel instrumen berjenis TFT berwarna dengan Circuit Mode dan Smartphone Connectivity. 


Fitur-fitur unggulan lain yang dibawa oleh Ninja ZX-25R antaranya High-Revving 250 cc In-Line Four Engine, Nimble Supersport-Style Handling, High-Perfomance Suspension and Brake Components, TFT Instrumentation with Circuit Mode and Smartphone Connectivity, High-Grade Electronics and Features, Apex-Predator Styling.

Adapun fitur lainnya adalah;

1. Dominant Engine Performance

Mesin baru Kawasaki dengan kapasitas 250 cc liquid-cooled DOHC In-Line Four yang kompak ini menjadi yang pertama di kelasnya. Dibangun dengan feedback dari model ZX lainnya, mesin yang hadir dengan high-performance menawarkan power terbesar di kelasnya dan rentang tarikan bisa mencapai lebih dari 17,000 rpm. Dominant Engine Performance terdiri dari Power, Electronic Throttle Valves, Ram Air, Assist & Slipper Clutch dan Exciting Engine Sound.



2. Nimble Supersport-Style Handling

Fitur ini memberi kemudahan bermanuver di jalan raya perkotaan. Karakter handling supersport-nya dapat dirasakan saat berpacu di dalam sirkuit. 


Karakter Ninja ZX-25R sama dengan Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-6R. Dimana ketika membelok di tikungan, pengendara merasa tenang dan terhubung dengan permukaan tanah sehingga kepercayaan diri meningkat. Nimble Supersport-Style Handling terdiri dari Geometry, Frame & Swingarm, Fork, Shock, Brakes, Tyres dan Ergonomics.


3. High-Tech Electronic Rider Support

Ninja ZX-25R adalah motor 250 cc pertama yang dilengkapi dengan fitur traction control untuk menghadapi permukaan jalan dengan low-traction. Ada 3 rider selectable modes yang dapat disesuaikan dengan situasi jalanan dan preferensi pengendara. High-Tech Electronic Rider Support terdiri dari Riding Modes dan Kawasaki Quick Shifter.


4. High-Grade Features

Menjadi mesin paling powerful di kelas 250 cc, styling Ninja agresif dari Ninja ZX-25R memiliki aura fierce yang terpancar dari power terkendali dan aksi yang mencengangkan. High-Grade Features terdiri dari TFT Meter, Smartphone Connectivity, LED, Special Edition Features dan RR Model Features.


Ninja ZX-25R ABS SE warna Candy Plasma Blue dibanderol seharga Rp 125.700.000,- (OTR Jabotabekser). 

Spesifikasi Ninja ZX-25R 24 Model Year

POWER

  • Jenis Mesin: Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
  • Sistem Pengapian: Digital
  • Diameter x Langkah: 50.0 x 31.8 mm
  • Volume Silinder: 249.8 cc
  • Sistem Katup: DOHC, 16 valves
  • Perbandingan Kompresi: 12.5:1
  • Transmission: 6-speed, return
  • Primary Reduction Ratio: 2.900 (87/30)
  • Final Reduction Ratio : 3.571 (50/14)


PERFORMANCE

  • Suspensi Depan: ø37 mm inverted fork (SFF-BP) with top-out springs (STD & SE), ø37 mm inverted fork (SFF-BP) with adjustable spring preload and top-out springs (RR)
  • Suspensi Belakang: Horizontal Back-link, gas-charged shock with spring preload adjustability (STD & SE)
  • Horizontal Back-link, BFRC lite gas-charged shock with piggyback reservoir, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out spring (RR)
  • Rem Depan: Semi-floating ø310 mm disc
  • Rem Belakang: ø220 mm disc

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi