iklan jual beli mobil

Ini Warna SUV Premium Astra Peugeot yang Paling Banyak Disukai

  • Astra Peugeot menyediakan pilihan warna yang relatif lengkap untuk deretan SUV premiumnya, seperti New Peugeot 5008, 3008 dan 2008.

Jakarta, Otojatim.com - Disamping performa dan kenyamanan, warna menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih mobil baru. Oleh karena itu, Astra Peugeot menghadirkan variasi warna yang relatif lengkap untuk line up SUV premium, New Peugeot 5008, 3008 dan 2008.

Warna hitam (Nera Black) dan putih (Pearly White) menjadi warna favorit yang selalu tersedia di showroom. Terutama untuk New Peugeot 5008 (Pearly White), 3008 (Nera Black) dan 2008 (Amazonite Grey).


“Ketersediaan stock unit roduk line up Peugeot SUV relatif lengkap. Konsumen dapat memilih berbagai warna mobil kesayangannya dengan berbagai varian yang ditawarkan,” kata Fredy Jeo, Sales Head of Astra Peugeot.

Setiap model pada line up SUV premium Peugeot memiliki warna ikoniknya masing-masing. Contohnya New Peugeot 5008 yang identik dengan warna Emerald Crystal, sementara New Peugeot 3008 lebih disukai warna Amozonite Grey. Sedangkan warna Fusion Orange menjadi pilihan terbanyak untuk sosok New Peugeot 2008.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi