iklan jual beli mobil

Ganti Mobil Tiap Tahun Jadi Mungkin Dengan MPMRent Car Subscription

  • MPMRent Car Subscription hadir menjawab keinginan masyarakat untuk mengendarai mobil keluaran terbaru tanpa perlu membelinya. Pelanggan bisa menyewa beragam jenis mobil selama setahun penuh lengkap dengan layanan servisnya, melalui layanan ini.

Tangerang, Otojatim.com - Para produsen mobil terus gencar mengeluarkan produk terbaru dengan beragam model dan teknologi canggih. Apalagi di era peralihan menuju elektrivikasi seperti sekarang ini.


Mungkin Anda termasuk yang penasaran dan ingin mencoba jenis mobil terbaru apa yang cocok untuk dimiliki, namun masih banyak pertimbangan mengingat harga yang ditawarkan tak bisa dibilang murah. Demi memenuhi hasrat ini, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) menghadirkan layanan “MPMRent Car Subscription”.


MPMRent Car Subscription memberikan layanan penyewaan mobil keluaran terbaru selama 12 bulan tanpa perlu mengeluarkan down payment (DP). Dengan demikian, dana investasi yang tadinya akan digunakan untuk membeli mobil baru, dapat dialokasikan ke keperluan lain yang lebih produktif.


Mengusung slogan “New Car Every Year”, MPMRent Car Subscription ingin memberi kesempatan pada pelanggannya untuk merasakan sensasi memiliki mobil baru setiap tahunnya.


"Layanan ini kami buat untuk membantu masyarakat mengikuti gaya hidup dinamis dan perubahan yang cepat," kata Rizki Aditiya Imanda, GM Commercial MPMRent.

MPMRent menyediakan berbagai model mobil sehingga pilihannya lebih variatif. Pelanggan juga dapat mengganti mobil sesuai keinginan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 


Tak hanya itu, perawatan berkala dan suku cadang juga disiapkan oleh MPMRent sehingga pelanggan tidak perlu repot menghabiskan waktu melakukan servis dan perbaikan sendiri. 


Bahkan, MPMRent juga menyediakan layanan 24 jam roadside assistance selama periode berlangganan. Tersedia juga Asuransi Personal Accident Passanger (PAP) yang melindungi pelanggan selama berkendara.


“Jadi, dengan hanya berlangganan selama 12 bulan, pelanggan tidak hanya menikmati teknologi mobil baru berbagai jenis dan tipe, baik mobil listrik maupun mobil non listrik, tetapi juga kenyamanan dan keamanan karena MPMRent Car Subscription ini sudah termasuk biaya perawatan, asuransi, dan mobil pengganti jika dibutuhkan,” imbuh Rizki.


Adapun cara berlangganan MPMRent Car Subscription dapat dilakukan dengan menghubungi contact center 24 jam MPMRent di 150 0068. 


Tanpa perlu menunggu lama, permintaan berlangganan akan diproses. Setelah disetujui, pelanggan dapat langsung mengendarai mobil impian.

MPMRent Car Subscription sudah dapat dinikmati di area Jabodetabek dan bisa digunakan untuk bepergian ke luar area dengan cara menghubungin customer service.


“Untuk saat ini kami masih menyediakan layanan MPMRent Subscription di area Jabodetabek. Namun tidak menutup kemungkinan akan berkembang ke daerah lain," tutup Rizki.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi