iklan jual beli mobil

Yamaha Engineering School Kembali Dibuka, Daftar di Sini

  • Yamaha Engineering School kembali dibuka, siswa SMA/SMK bisa mendalami skill otomotif sekaligus kewirausahaan.

Otojatim.com - Yamaha STSJ kemvali menggelar Yamaha Engineering School (YES), program pengembangan potensi para siswa-siswi SMA/SMK di Jawa Timur agar menjadi teknisi andal.


Para peserta akan diberikan ilmu teori dan praktek dalam bidang otomotif, khususnya sepeda motor.


“Tujuan diselenggarakannya program ini adalah untuk menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan kompeten. Para lulusan YES tidak hanya dibekali dengan ilmu teknisi sepeda motor biasa, tapi juga ilmu kewirausahaan dalam dunia perbengkelan. Jadi saat lulus, siswa bisa memilih untuk membuka praktek sendiri atau bekerja di suatu perusahaan,” kata Ilham Wahyudi, selaku General Manager Service & Spare Part (Yamaha STSJ).


Pendaftaran program Yamaha Engineering School angkatan ke 16 dibuka mulai 1-23 Juni 2023. Bagi lulusan SMK/SMU sederajat yang tertarik dengan dunia otomotif roda dua bisa segera mendaftarkan diri dengan cara berikut ini:

  1. Menyertakan foto copy KTP
  2. Menyertakan foto copy Sim C (Asli terlampir)
  3. Foto copy ijazah SMK/SMU IPA tahun 2021 s/d 2023
  4. Pas foto warna ukuran 3x4 (2 lembar)
  5. Mengikuti tes tertulis dan test wawancara (jadwal menyusul)
  6. Menyertakan materai Rp 10.000 sebanyak 1 lembar (setelah lulus test)


Para peserta akan mendapatkan pelatihan selama 4,5 bulan dengan berbagai fasilitas, seperti; instruktur yang berkualitas, laboratorium lengkap, seragam, buku pelajaran, sertifikat YES, dan biaya pendidikan. Seluruh siswa juga akan diberikan kesempatan untuk On Job Training atau magang di jaringan resmi Yamaha.


Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui link https://forms.gle/95TDenFok9GjL8nY9.


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Dwi di nomor 082132957679 dan Bapak Yusuf di nomor 081259569728. Ikuti akun instagram @Yamahafriends untuk Informasi terkait kegiatan dan penawaran menarik dari Yamaha.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi