iklan jual beli mobil

Classy Yamaha Motorshow Hadir di Malang, Ada Servis Gratis, Test Drive, dan Lomba Berhadiah

  • Classy Yamaha Motorshow hadir di Malang dan NTB. Selain pameran plus test drive Grand Filano dan Fazzio, ada juga servis gratis, serta berbagai lomba dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Otojatim.com - Selama akhir pekan di sepanjang Bulan Juni 2023, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan Selatan Tengah, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara, menghadirkan Classy Yamaha Motorshow.


Acara tersebut diadakan di Malang dan Nusa Tenggara Barat untuk membawa produk Classy Yamaha lebih dekat dengan masyarakat.


Classy Yamaha Motorshow digelar pada 2 titik di Malang, sedangkan di di Nusa Tenggara Barat ada 4 titik penyelenggaraan. Selama pameran, Yamaha STSJ menyiapkan berbagai hiburan menarik, lomba, test ride, hingga hadiah dengan total jutaan rupiah.


“Melalui Classy Yamaha Motorshow, kami ingin konsumen merasa semakin dekat dengan menjajal sendiri keunggulan dari Yamaha Grand Filano dan Yamaha Fazzio. Kami juga menyiapkan beragam hiburan dan aktivitas, serta program pembelian khusus konsumen yang melakukan pembelian unit selama pameran berlangsung," ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 


Adapun aktivitas menarik lainnya yang dapat diikuti antaranya; Fun Bike, Senam Zumba, Kpop Dance, hingga Penampilan DJ. Beragam lomba pun disiapkan seperti; lomba mewarnai, fashion show anak dan remaja, menyanyi anak dan remaja, serta lomba Photobooth. Ada hadiah total puluhan juta menanti para peserta. 


Tak hanya itu, Yamaha STSJ juga memberikan fasilitas service gratis bagi konsumen Yamaha, hingga diskon spesial untuk oli dan sparepart. 


Berikut ini lokasi dan jadwal Classy Yamaha Motorshow :

  1. Kantor Camat Gunungsari – Nusa Tenggara Barat (4 Juni 2023)
  2. Taman Tastura Praya – Nusa Tenggara Barat (11 Juni 2023)
  3. Taman Selong – Nusa Tenggara Barat (18 Juni 2023)
  4. Taman Sangkareang – Nusa Tenggara Barat (25 Juni 2023)
  5. Balai Kota – Malang (4 Juni 2023)
  6. Stadion Kanjuruhan – Malang (10-11 Juni 2023)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi