iklan jual beli mobil

Makin Sporty, Warna Baru Yamaha Vega Force Resmi Meluncur

  • Yamaha Vega Force hadir dengan dua warna baru yang makin keren dan sporty.

Otojatim.com - Motor bebek Yamaha Vega Force masih banyak jadi incaran masyarakat karena telah teruji bandel dan irit sehingga cocok jadi partner berkendara sehari-hari.


Menanggapi respon positif tersebut, Yamaha merilis warna baru Vega Force di awal bulan Juni 2023 ini. Dengan pilihan warna baru, Black Red dan Black Yellow,  Vega Force jadi semakin sporty dan modern. Semakin keren dengan grafis teranyar dengan sentuhan terkini. 


”Vega Force dikenal tangguh sehingga sesuai bagi kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan warna terbaru ini, tampilannya jadi makin sporty dan modern, sehingga pengendara tambah PD berselancar di jalan raya. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air,” kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vega Force juga hadir dengan model velg balap modern yang membuat penampilannya makin sporty. Fitur-fitur terkini juga disematkan untuk mendukung kegiatan berkendara konsumen.


Motor ini juga dibekali mesin tangguh berkapasitas 114 cc dengan teknologi FueI Injection yang irit bahan bakar. Juga teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.


Yamaha Vega Force warna terbaru dipasarkan dengan harga Rp 17.915.000 on the road Jakarta.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi