iklan jual beli mobil

Kopdar Meriah di The Rideshop Surabaya: Memperkenalkan TVS kepada Komunitas Pengendara

Kopdar Meriah di The Rideshop Surabaya: Memperkenalkan TVS kepada Komunitas Pengendara
Media dan komunitas motor bersantai di showroom TVS Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - The Rideshop Surabaya yang terletak di jalan Barata Jaya XIX No.93, Baratajaya, kecamatan Gubeng, Surabaya pada Jumat (16/6) ramai dikunjungi. Para pengendara sepeda motor dan konsumen berdatangan ke showroom TVS di Surabaya ini.


Kehadiran para pengendara sepeda motor dan konsumen disambut oleh staf The Rideshop yang langsung mengarahkan mereka untuk melakukan registrasi dan menikmati makanan ringan. Semakin malam, semakin banyak pengendara sepeda motor dan konsumen yang datang.

Dealer TVS Surabaya

Setelah memasuki area, terlihat deretan sepeda motor matik TVS, termasuk Callisto dengan berbagai pilihan warna. Di bagian belakang, terdapat juga produk sepeda motor roda 3 atau TVS Cargo. Tersedia tipe Box Kargo dan Open Tray Kargo.

"Kegiatan ini merupakan kopdar pertama bagi para pengendara sepeda motor dan komunitas di Surabaya. Selanjutnya, kami akan mengadakan kopdar rutin yang mungkin setiap Minggu," kata Ishak selaku Kepala Cabang TVS The Rideshop Surabaya.

kopdar TVS Surabaya

Tujuan dari Kopdar ini adalah untuk memperkenalkan kehadiran TVS The Rideshop di Surabaya. "Melalui kegiatan kopdar ini, kami ingin TVS lebih cepat dikenal oleh masyarakat, pengendara sepeda motor, dan komunitas," ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi. "Dengan adanya kopdar ini, kami dapat menjalin silaturahmi antara kami dengan pengendara sepeda motor, komunitas, dan konsumen. Hal ini juga dapat mempererat hubungan antara sesama pengendara sepeda motor dan komunitas," jelasnya.

Kopdar di TVS The Rideshop Surabaya semakin meriah dengan hiburan musik yang disajikan. Para peserta kopdar yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah helm melalui berpartisipasi dalam pertanyaan atau mengikuti permainan yang diadakan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi