iklan jual beli mobil

The Rideshop - TVS Surabaya: Dealer Resmi TVS Motor dengan Konsep Purnajual yang Inovatif

dealer tvs surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Penyebaran dealer TVS yang fokus pada penjualan, suku cadang, dan layanan di pulau Jawa semakin kuat, terutama di Jawa Timur, seiring dengan dibukanya The Rideshop - TVS Surabaya yang berlokasi di Jl Barata Jaya XIX No. 93, Barata Jaya, Gubeng, Surabaya, Indonesia 60284.


"TVS hadir dengan peningkatan yang lebih baik, dengan sesuatu yang lebih baru, dengan produk yang lebih mutakhir daripada sebelumnya. Dengan kedatangan TVS di Surabaya, kami yakin dapat memberikan komitmen yang lebih baik kepada masyarakat Jawa Timur," ungkap J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI).

The Rideshop Surabaya dirancang dengan unik dan memiliki konsep purna jual yang berfokus pada kenyamanan konsumen. The Rideshop Surabaya sangat optimis bahwa produk-produk TVS "era baru" ini akan sangat diminati dan sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat Surabaya. Surabaya adalah wilayah kedua bagi The Rideshop setelah Bali.

"Produk TVS ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi pelanggan yang mencari sepeda motor berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Yang paling penting, semua produknya diproduksi di Indonesia. TVS memiliki pabrik sendiri di Karawang Timur, dan tersedia juga suku cadang yang lengkap. Selain penjualan, di dealer utama TVS Surabaya ini, kami juga menyediakan layanan servis dan bengkel dengan suku cadang yang lengkap," kata Jurgen Limbunan, Presiden Direktur The Rideshop Surabaya.

"Dalam acara pembukaan TVS Surabaya ini, kami juga melakukan serah terima unit kepada pembeli pertama, yang membuktikan bahwa produk TVS masih banyak diminati meskipun saat itu kami belum melakukan grand opening," tambahnya.

garansi tvs

Berbagai unit sepeda motor roda dua yang lengkap dan beragam dipamerkan untuk menarik minat calon konsumen. Mulai dari motor matic TVS Callisto dengan mesin 110 cc yang menawarkan tampilan retro lengkap dengan 9 pilihan warna. Target pasar utamanya adalah kalangan muda atau generasi muda karena pilihan warna yang beragam dan kualitas bodi yang terbuat dari logam/besi.

Selanjutnya, ada TVS Ntorq XP, motor matic dengan mesin 125cc yang dilengkapi dengan teknologi smart connect yang dapat menghubungkan ponsel pengendara dengan motor. Selain itu, Ntorq XP juga memiliki fitur menarik yaitu Dual Riding Mode (Mode Balap & Mode Jalan Raya) yang sangat cocok untuk konsumen yang ingin merasakan sensasi motor dengan performa tinggi.

Kemudian, ada XL 100, motor matic 100cc dengan tampilan klasik dan bergaya yang cocok digunakan sebagai motor hobi.

Sementara itu, unit roda tiga juga tersedia dengan fasilitas lengkap, pembelian dapat dilakukan secara kredit, tunai, atau sewa.

"Kami juga menyewakan unit roda tiga untuk angkutan barang terbuka maupun tertutup yang dipercaya digunakan oleh individu maupun perusahaan terkemuka. Kami juga menyediakan layanan penyewaan dengan skema tertentu untuk perusahaan," tutup Jurgen.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi