iklan jual beli mobil

Ada Promo Bonus Bensin 2 Liter bp Ultimate Buat Warga Jabodetabek dan Jawa Timur

  • PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) dengan produk unggulannya, yakni bahan bakar ’bp  Ultimate’, mengadakan promo Gratis 2 Liter untuk pelanggannya di Jabodetabek dan Jawa Timur.

Otojatim.com – Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) menghadirkan bahan bakar ’bp  Ultimate’ untuk pasar Indonesia mulai Bulan November 2022 lalu.


Sukses mendapat respon positif di Jabodetabek, bp-AKR pun melebarkan sayap ke pasar Jawa Timur pada 8 April 2023. 


“Kami sangat senang, produk bahan bakar unggulan kami, yakni bp Ultimate, mendapatkan respon yang sangat positif dari para pengendara di Jabodetabek dan Jawa Timur khususnya Surabaya dan Malang dimana SPBU bp berada. Ini menambah kepercayaan kami dalam memperkenalkan keunggulan dan manfaat ‘bp Ultimate’ kepada lebih banyak pengendara di Indonesia," kata Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR.


Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, bp-AKR mengadakan promosi “GRATIS 2 LITER”. Dimana para pelanggan yang melakukan pembelian BBM bp Ultimate minimal 30 liter/transaksi, akan mendapatkan gratis potongan 2 liter bahan bakar, sehingga harga BBM bp Ultimate menjadi Rp.13.860,- /liter. 


Program ini berlangsung mulai 26-31 Mei 2023 di semua SPBU bp Jabodetabek dan Jawa Timur yang menyediakan bahan bakar bp Ultimate.


“Promo ini adalah bentuk apresiasi kami krpada para pelanggan setia. Selain itu, kami juga ingin memberi kesempatan kepada para pengendara untuk menikmati bahan bakar berkualitas tinggi, ‘bp Ultimate’," kata Vanda. 


bp Ultimate adalah bahan bakar dengan formula Teknologi ACTIVE yang diklaim lebih canggih dari bahan bakar biasa karena dirancang khusus agar mampu membersihkan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital.


Formula inovatif yang terkandung dalam bp Ultimate, juga bisa membantu melindungi mesin kendaraan dari penumpukan kotoran baru sehingga mesin terasa lebih bersih, tarikannya juga lebih halus sehingga lebih irit bahan bakar.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi