City Riding Honda CB150X, Teman Bertualang dan Tunggangan Sehari-hari.

City Riding Honda CB150X

Surabaya, Otojatim.com - Honda CB150X menjadi pilihan ideal bagi para pengendara yang sering melakukan perjalanan di perkotaan. Model ini tetap mempertahankan desain petualangan dan nuansa tampilan motor besar, memberikan posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta performa berkendara yang optimal.


Dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini memberikan responsivitas dan ketangguhan dalam perjalanan sehari-hari.

Untuk membuktikan performanya, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jatim & NTT, bekerja sama dengan 10 pengendara Honda CB150X mengadakan city ride di kota Surabaya dalam acara bertema CB150X Touring (26/05).

event Honda CB150X

Acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara para pengendara. Dimulai dengan sesi briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan, peserta-peserta ini berangkat dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Melewati pusat Kota Surabaya yang padat lalu lintas, mereka melanjutkan perjalanan menuju beberapa lokasi ikonik di Surabaya, seperti Tugu Pahlawan, kemudian melanjutkan ke kawasan industri Perak Barat, dan akhirnya tiba di pusat kota Surabaya, melewati Gedung Siola, sebelum akhirnya berakhir di Café PaperCup Manyar Surabaya.

Suspensi depan terbalik pada New CB150X memberikan stabilitas yang lebih baik saat berkendara sehari-hari, terutama ketika melewati jalan perumahan, polisi tidur, dan jalan berlubang. Selain itu, suspensi tersebut memberikan kelincahan yang lebih tinggi, memberikan kendali terbaik yang diinginkan oleh para penggemar motor sport petualang.

MPM Honda CB150X

"Pengalaman berkendara dengan Honda CB150X tetap nyaman, dengan berbagai jenis jalan dan kondisi lalu lintas yang padat. Saya sangat senang bisa mengikuti acara ini dan berkenalan dengan peserta lainnya," ungkap Imam, salah satu peserta.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya petualangan, serta pemasangan wavy disc brake pada roda depan dan belakang memberikan stabilitas saat melakukan pengereman, dan tampilan yang semakin gagah dan memimpin di kelasnya.

Dengan ground clearance setinggi 180mm, New CB150X mampu melewati berbagai jenis jalan dengan mudah. Berbagai fitur unggulan pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan teknologi rekayasa yang canggih.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi