iklan jual beli mobil

Harga New Terios Facelift Surabaya Naik Tipis. Fitur Lebih Lengkap dan Tampil Sporty

harga new terios surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Astra Daihatsu mengenalkan New Terios yang telah diperbarui pada Jumat (16 Juni 2023) di Excelso HR Muhammad Surabaya. Peluncuran sebelumnya telah dilakukan di Jakarta pada 8 Juni.

New Terios yang hadir dengan harga mengejutkan ini memberikan optimisme bagi Astra Daihatsu bahwa mobil ini akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Jatim.

harga terios new 2023 surabaya

"Dengan banyak perubahan mulai dari tampilan, eksterior hingga interior, dan beragam fitur terbaru, kami yakin New Terios akan diterima dengan baik di Jatim," kata David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusa Tenggara PT Astra International, Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Lebih lanjut, David menjelaskan, "New Terios menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin mengaktualisasikan diri sesuai dengan tema 'Reflection of You', sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa petualangan," ujar David Gunawan.

harga terios baru surabaya

New Terios hadir dengan tiga pembaruan utama, yaitu pada sisi eksterior, interior, serta fitur keamanan dan keselamatan. Meskipun begitu, harga yang ditebus hanya selisih sedikit.

Dalam hal eksterior, New Terios hadir dengan desain baru yang mencakup bumper, grill, lampu depan yang berkesan lebih sporty dan bertualang.

Dengan tambahan aero kit pada bagian depan dan belakang, ditambah dengan side stone guard dan side body molding pada varian tertinggi (R Custom), New Terios tampil lebih sporty.

harga terios facelift 2023 surabaya

New Terios juga dilengkapi dengan velg alloy berdiameter 16-17 inci tergantung pada varian yang dipilih, memberikan tampilan yang gagah dan tangguh dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Pada bagian interior, New Terios menghadirkan kabin yang baru dengan suasana elegan dan sporty, didominasi oleh warna hitam yang dipadukan dengan aksen merah, serta jok kursi berbahan kombinasi kulit yang semakin menarik perhatian.

harga terios facelift surabaya

Mengemudi dengan New Terios juga lebih nyaman dan menyenangkan tanpa khawatir kehabisan daya baterai ponsel selama perjalanan berkat adanya fitur wireless charger yang terletak di kotak konsol.

Selain itu, dengan adanya layar sentuh Audio 7 inci yang modern dan dapat terhubung dengan smartphone serta kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play, New Terios memberikan hiburan dan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya selama berkendara. Semua fitur interior ini tersedia mulai dari varian R ke atas.

Dalam hal fitur keamanan dan keselamatan, New Terios juga memberikan perlindungan yang lebih baik dengan dilengkapi 6 SRS Airbag pada bagian depan dan samping untuk melindungi semua penumpang dalam mobil pada varian tertinggi, yaitu R Custom.

daftar harga terios facelift 2023 surabaya

Selain itu, New Terios juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya, seperti around view monitor yang menampilkan sudut pandang 360 derajat dari kendaraan, memudahkan pengemudi saat melakukan manuver mundur, melewati jalan sempit, atau dalam situasi berkendara lainnya.

Tambahan fitur terbaru seperti VSC (Vehicle Stability Control) yang mencegah over steer dan under steer, HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan, ABS (Anti-Lock Brake System), dan EBD (Electronic Brake force Distribution) meningkatkan kinerja pengereman agar lebih aman.

New Terios tersedia dalam beberapa varian, yaitu varian X, R, dan R Custom. New Terios juga dapat dipilih dengan aksesoris ADS, serta memiliki enam pilihan warna, termasuk dua warna baru yaitu Silver Metallic dan Greenish Gun Metal, yang dapat disesuaikan dengan selera dan karakter pelanggan.

Sebagai kendaraan petualang, New Terios dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp260.850.000 hingga Rp320.350.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi