iklan jual beli mobil

Intip Keunggulan Mobil Toyota Terbaru 2023: New Yaris

  • Sebagai Mobil Toyota Terbaru 2023, New Yaris 2023 hadir dengan berbagai penyempurnaan baik pada eksterior dan interior. Hatchback ini menyasar mereka yang berjiwa muda dan gemar tampil beda.

mobil toyota terbaru 2023

Jakarta, Otojatim.com - Memasuki 17 tahun eksistensinya, Toyota Yaris kembali melakukan improvement melalui model terbaru yang secara resmi diperkenalkan kepada pelanggan, Rabu 10 Mei 2023.

Toyota New Yaris 2023 mendapatkan penyegaran baik dari sisi interior dan eksterior. Hal ini adalah bentuk nyata dari komitmen Toyota dalam menghadirkan solusi mobilitas dengan pengalaman berkendara yang berbeda, aman, dan nyaman, bagi para pelanggannya.

"Sebagai bagian dari komitmen Toyota dalam menyediakan Mobility for All, kami menyediakan berbagai pilihan kendaraan pada setiap segmentasi pasar dengan berbagai pilihan teknologi. Seperti pada mobil Toyota terbaru 2023 ini, yang kami harap bisa memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda dan ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, fun to drive, serta punya tampilan yang kini jauh lebih sporty,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Eksistensi Toyota Yaris di Indonesia sejak tahun 2006, menandai kesuksesannya menjadi kendaraan favorit masyarakat Tanah Air. Hingga Maret 2023, tercatat penjualannya mencapai total lebih dari 211 ribu unit (wholesales). Hatchback ini identik dengan karakter berkendara yang lincah (agile) dan rasa kegembiraan (excitement). Kini, Yaris tampil lebih sporty, cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan senang tampil beda.
harga yaris gr 2023

Dari sisi eksterior, Toyota New Yaris 2023 menghadirkan Black Grill Color dan New Tape Striped yang mengeskalasi kesan sporty. Ada opsi two tone sebagai pilihan warna baru yang akan melengkapi warna sebelumnya.

Toyota New Yaris punya enam pilihan warna diantaranya Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.
interior yaris gr 2023

Masuk ke interior, Toyota New Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang dapat terkoneksi ke smartphone. Layar head unit-nya hadir dengan ukuran lebih besar dari 7 inchi menjadi 9 inchi Audio + AACP dan 9 inchi Audio HU Opening Cluster.

Demi menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang, Toyota menyempurnakan material jok pada New Yaris dengan bahan half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.
spesifikasi yaris 2023

Berkendara semakin menyenangkan berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor yang dapat menampilkan bagian atas kendaraan pada layar sistem navigasi sehingga pengemudi dapat memantau sekeliling, seolah-olah kendaraan itu transparan. Dengan begitu, manuver di medan jalan yang sempit jadi lebih mudah.

Toyota juga komit dalam memberikan layanan Peace of Mind, termasuk di dalamnya aftersales service yang terjangkau. Ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk-produknya.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada pelanggan khususnya generasi muda yang telah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi. Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar terus dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang selalu berkembang,” kata Anton.

Mobil Toyota terbaru 2023 ini juga didukung dengan teknologi telematika, T-Intouch. Melalui aplikasi mToyota, pemilik mobil bisa terhubung dengan kendaraannya dan mengakses beragam informasi, mulai dari pengingat servis, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance demi memberikan Total Ownership Experience kepada pelanggan.

“Melalui hadirnya Toyota New Yaris 2023, kami ingin memperlihatkan komitmen kami untuk memberikan layanan yang Peace of Mind dan Total Ownership Experience kepada pelanggan. Kami tak akan berhenti menyediakan solusi mobilitas terbaik dengan berbagai pilihan produk, teknologi, serta program layanan sebagai wujud realisasi dari Mobility for All,” kata Fumitaka Kawashiwa, Marketing Director PT Toyota–Astra Motor.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi