iklan jual beli mobil

Honda Premium Matic Day Jember, Pameran Motor Bertabur Promo Menarik

  • Untuk mendukung gaya berkendara pecintanya, MPM Honda Jatim gelar Honda Premium Matic Day di Jember. Ada berbagai kegiatan dan promo menarik.

Jember, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jaim & NTT telah sukses menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) pada tanggal 6-7 Mei 2023 lalu di Sevendream City Jember.


Selain memamerkan unit matic Honda, beragam kegiatan dihadirkan demi menarik minat pengunjung. Diantaranya gathering komunitas, Rolling City, testride, dan hiburan dari artis lokal.


Kegiatan ini sekaligus turut meramaikan gelaran J-Fest 2023 di Jember. Pengunjung yang hadir dapat melihat unit display skutik kebanggaan Honda sambil ikutan program spesial. Khusus pengunjung yang melakukan transaksi pembelian saat acara, berhak mendapatkan potongan tenor hingga 2 bulan, potongan angsuran hingga 40.000 rupiah, dan diskon uang muka sampai dengan Rp 1,8 juta.


“Melihat antusiasme masyarakat Jember dan sekitarnya terhadap sepeda motor Honda, kami hadirkan beragam pilihan matic premium untuk menemani kegiatan harian mereka. Melalui gelaran HPMD ini kami ingin memenuhi kebutuhan serta keinginan masyarakat akan kemudahan mobilitas sehari-hari," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Pada kegiatan HPMD tersebut, MPM Honda Jatim memamerkan sederet keluarga besar matic premium Honda. Diantaranya Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV160. Semuanya tampil memukau untuk menjawab rasa penasaran para pecinta skutik besar Honda.


Masing-masing skutik premium tersebut membawa keunggulannya. Seperti New Honda Vario 160 yang punya desain bigger, grater, dan prouder, menjanjikan pengalaman berkendara yang membanggakan dengan performa matic besar.


Selain itu, ada Honda PCX 160 yang hadir dengan terobosan baru, siap mengusik rasa penasaran para pecintanya. Tak ketinggalan Honda ADV160 skutik besar penjelajah jalanan yang tangguh dan bertabur fitur canggih.


Ada sesi testride yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menjajal langsung sepeda motor incarannya. Juga sesi rolling city bersama komunitas Honda untuk mempelajari cara berkendara aman sambil mencoba fitur dan teknologi canggih pada motor Honda.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi