iklan jual beli mobil

MINI Cabrio Seaside Edition: Kenikmatan Berkendara Terbuka yang Eksklusif

  • MINI Cabrio Seaside Edition: Edisi Spesial sebagai Penghormatan 30 Tahun Cabrio

mini seaside edition

Surabaya, Otojatim.com - MINI Indonesia menghadirkan MINI Cabrio Seaside Edition sebagai perayaan 30 tahun keberadaan Cabrio. Keistimewaan spesifikasinya terlihat jelas, mulai dari cat eksterior eksklusif dengan warna Caribbean Aqua hingga velg 18 inci Pulse Spoke two-tone dilengkapi ban runflat.

Aksen garis dekoratif ganda berwarna putih melintasi pintu samping hingga bagian belakang kendaraan. Tidak hanya itu, terdapat juga grafis unik dengan motif '30' pada apron depan dan wheel caps sebagai penghormatan terhadap ulang tahun model ini.

Pada scuttle samping, terdapat angka grafis tersembunyi dengan warna biru terang dan gelap, sementara di bagian belakang terdapat tulisan eksklusif 'Seaside' berwarna oranye. Velg 18 inci dengan desain Pulse Spoke menghadirkan nuansa gelombang laut.

mini cabrio seaside edition

Sebagai kontras, wheel caps dibuat tetap diam dengan pemberat '30' sebagai penanda 30 tahun keberadaan Cabrio yang kembali ditampilkan.

Sebagai satu-satunya Cabrio premium di segmen kendaraan kompak di dunia dengan warisan merek yang kuat, MINI Cabrio Seaside Edition mewujudkan kenikmatan berkendara dengan atap terbuka. Soft top berwarna hitam dapat dioperasikan secara elektrik, memberikan kenyamanan dan kepraktisan dengan kemampuan membuka atau menutup secara otomatis hingga kecepatan 30 km/jam.

Saat memasuki interior, sensasi mengemudi yang khas dengan atap terbuka ala MINI dapat dirasakan secara langsung. Garis trim dekoratif dapat ditemukan pada dasbor depan, serta terdapat grafis '30' pada floor mats. Grafis "Seaside" juga hadir pada setir dan door sill.

mini convertible seaside edition

Keseluruhan kesan sporty ditingkatkan dengan penggunaan Nappa Leather pada setir dan Sport Seats pada baris depan. Jok berwarna Carbon Black dilengkapi dengan knee rolls dan sandaran lengan di pintu, memberikan kenyamanan dan keharmonisan dalam perpaduan warna dengan eksterior ketika atap kendaraan dibuka.

Kunci kendaraan menampilkan pola grafis gelombang laut dengan warna biru cerah, memberikan kesan terbuka dan keaslian laut, sehingga kunci kendaraan Anda terlihat istimewa dan tidak akan tertukar.

MINI Cabrio Seaside Edition hadir dalam satu varian di Indonesia, yaitu Cooper S. Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo yang menghasilkan torsi sebesar 280 Nm dan menawarkan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 7,1 detik.

MINI Cabrio Seaside Edition juga dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan, termasuk sistem navigasi MINI dan Wireless Apple CarPlay, yang memungkinkan pengemudi tetap terhubung saat bepergian. Fitur wireless charging juga disediakan agar ponsel selalu terisi daya. Layar tampilan beresolusi tinggi berukuran 8,8 inci memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

harga mini cabrio seaside edition

Paket Driving Assistant juga menjadi fitur standar di MINI Cabrio Seaside Edition. Sistem berbasis kamera ini meningkatkan keselamatan di jalan dengan mengenali dan melaporkan batas kecepatan. Fitur penting dalam paket Driving Assistant meliputi Park Distance Control dengan sensor di bagian belakang dan kamera tampak belakang, serta cruise control dengan fungsi pengereman.

Fitur Lane Departure Warning membantu pengemudi tetap aman di jalur yang dipilih dengan kecepatan antara 70 dan 210 km/jam. Untuk mencegah perpindahan lajur yang tidak disengaja, sistem ini mencatat tanda di tepi jalur dan memperingatkan pengemudi jika terdapat risiko penyimpangan dengan menggetarkan roda kemudi.

Inovasi lain dalam paket Driving Assistant termasuk kontrol kecepatan dan jarak berbasis kamera, yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dari kendaraan di depan, serta sistem informasi batas kecepatan yang mendeteksi dan menampilkan batas kecepatan yang berlaku pada bagian jalan saat ini.

Harga MINI Cabrio Seaside Edition ditawarkan dengan banderol Rp 955.000.000 off-the-road dan dapat dibeli melalui Plaza MINI, diler resmi MINI Indonesia.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi