iklan jual beli mobil

Yamaha Fazzio Youth Project Hadir di SMK Budi Utomo Jombang, Ada Test Ride dan Servis Gratis

  • Fazzio Youth Project menjelajah Jombang selama Bulan Mei 2023. Ada 3 sekolah yang jadi sasaran, SMK Budi Utomo, SMK Unggulan Mojoagung, dan SMK Nusantara.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar Fazzio Youth Project (FYP) selama Bulan Mei 2023. Siswa-siswi SMA/SMK  dari sejumlah sekolah diberikan edukasi soal berkendara aman sambil mengeksplor kemampuan dan talenta mereka.


Di Kota Jombang, ada tiga SMK yang akan dikunjungi. Yakni SMK Budi Utomo, SMK Unggulan Mojoagung, dan SMK Nusantara.


Di SMK Budi Utomo sendiri ada lebih dari 500 siswa yang ikut serta belajar safety riding sambil seru-seruan. Mereka juga diberi ruang untuk menuangkan kreativitas dan berkompetisi dengan siswa dari sekolah lain.


“Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir untuk mendukung karakter para generasi masa kini yang aktif, dinamis, dan terbiasa dengan dunia digital. Maka, kami ingin mengajak generasi millenial untuk lebih berani mengeksplor bakat dan talenta yang dimiliki melalui berbagai kegiatan di Fazzio Youth Project kali ini,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Pada kegiatan ini, berbagai aktivitas diadakan, seperti Yamaha Ranking 1, Singing Contest, Reels Competition, dan Talent Show. Bagi siswa yang berhasil menjadi pemenang, ada hadiah total 10 juta rupiah yang menanti.


Yamaha STSJ juga memberikan edukasi mengenai safety riding agar pengetahuan para siswa mengenai tata cara berkendara yang baik semakin meningkat.  


Salah satu kegiatan yag paling diminati adalah fun ride menggunakan skuter matic Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Para peserta diajak untuk berkeliling di daerah sekitar sambil mencoba performa dari motor classy generasi 125 cc tersebut.


“Hari ini acaranya seru banget! Mulai dari lomba-lomba sampai dikasih kesempatan untuk nyobain motor Yamaha. Warnanya juga lucu banget, aesthetic, jadi kalo dibawa nongkrong bikin makin kece. Apalagi bagasinya luas, bisa muat barang bawaan sekolah. Menurut saya, motor ini efisien banget deh,” kata Dwiki, salah seorang pelajar di SMK Budi Utomo.


Tak hanya itu, Yamaha juga menawarkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) di tiap sekolah. Konsumen bisa menikmati fasilitas ganti oli dan jasa secara gratis. Program ini menjadi pengingat agar konsumen rajin melakukan servis rutin guna menjaga performa kendaraan.


Rangkaian keseruan Fazzio Youth Project (FYP) 2023 dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi